Aku terjatuh, apakah kau akan meninggalkanku?…

Aku terjatuh, apakah kau akan meninggalkanku?…

 

Aku kadang berpikir apakah saat aku melakukan kesalahan ,apakah kau temanku akan menjauh dariku..kau tidak menyukaiku…,mungkin kau akan menjadi musuhku..? saat ku lelah dan terjatuh pikiranku menjadi pikiran busuk,tingkah dan sikapku menjadi tak karuan..kata kataku hanya kata kata kotor! apakah kau akan meninggalkanku..membiarkanku jatuh tak tertolong..,dimana ketikaku bertindak melenceng apakah kata kata cacian yang akan keluar dari mulutmu temanku…?, teman..aku membutuhkanmu selalu disisiku,dimana di saatku buta,dimana jalan yang ku lalui begitu gelap tak terlihat olehku ,hey..temanku yang membawa lilin itu,mendekatlah…bisakah kau membantuku menerangi jalan ini,menuntunku…bukan malah kau menjauh dariku,dan meninggalkanku di kegelapan ini…

Hal ini mungkin juga berlaku untuk teman teman kita yang lain..

Semoga berguna ,dan memberikan inspirasi kawan…^^

GBU all…jaga kesehatanmu..

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

