dance

 

Dance, yup pada kali ini saya sangat tertarik sekali mengangkat tema dance. Saya perhatikan akhir akhir ini banyak sekali teman teman kita fakultas lain berlatih menari. Mungkin lebih tepatnya bukan akhir akhir ini ya, Cuma memang saya saja yang kurang tahu dan baru tahu beberapa hari ini. Tak jauh jauh kok, mereka bisa kita temui di SC student center samping BU atau di Bunya, dan juga biasanya ada yang berlatih di depan Kanfak Fiskom. Beberapa mahasiswa berkumpul, berlatih bersama dengan seorang koreografer. Gerakan demi gerakan di rangkai menjadi satu kesatuan yang indah dalam kekompakan,dan keharmonisan.

Beberapa team dance terbentuk mulai aktiv berlatih di sekitar kampus. Ada team dance dari FBS, dari TI,FKIP masih banyak lagi team team lain yang mulai tumbuh dan berkembang di kampus UKSW ini. Kadang saya sempat melihat juga ada yang berlatih di lantai 2 BU. ^^ hahahahaha

Latihan rutin mereka lakukan ,satu komunitas dance yang saya sedikit tahu karena saya pernah sebentar bergabung dan berlatih bersama mereka. Mereka menamakan diri mereka Salatiga Movement,yang beranggotakan beberapa anak yang mempunyai kesatuan semangat dance yang berkumpul dan menjadi satu. Belajar ,berlatih ,berkembang dan bertumbuh bersama.

Yach…ada keinginan sebenarnya untuk bergabung atau membentuk sebuah team. Cuma memang aku agak kesulitan dalam membagi waktuku. Dimana aku juga harus mulai lebih fokus terhadap perkuliahanku. Hahahaha maklum sudah tua, eh…tapi semangat tetap muda ^^ hehehehe.  Kadang kala merindukan bisa bersama sama dengan teman teman yang mempunyai satu kesamaan semangat dalam dance. Kekompakan, kesatuan,kekeluargaan,kepercayaan,saling suport …dan memberikan yang terbaik. Kapan ya?…>< hum….

Untuk sebuh komitment latihan rutin, sudah pasti ini sangat sulit bagiku. Aku tidak bisa menjanjikan tuk selalu datang dalam setiap latihan. Inilah yang kadang kala meragukanku tuk mulai mengambil keputusan bergabung dalam sebuah team dance. Karena ku pikir latihan rutin itu sangatlah penting, karena dengan begitu kita menjadi lebih dekat dan menciptakan sebuah chemestry dalam sebuah team.

Ku menari karena ku suka. Ku menari karena ada luapan dalam hatiku, mengalir dalam setiap gerakanku. Ku menari bukan tuk mencari piala atau uang. Ku menari dengan hatiku dengan semangat jiwaku.

Jadi , teman temanku bersemangatlah! ^^d

 

Tuhan memberkati kita semua.

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

