” KOLAM sejuta KENANGAN”

Kolam Gedung C, siapa yang tidak tahu kolam ini?..

ayo tunjuk jari..^^.

Tidak ada yang tunjuk jari..# jlingak jlinguk…

“ok ok sip! Berarti semua tahu ya…”^^

“yaaaaaa……taulah!!!”

Aku yakin hampir 100% setiap mahasiswa Elektro pasti tahu kolam ini. Sebuah kolam yang terletak di samping Depan ruang C 107. Kolam yang terdiam menyimpan banyak kenangan kenangan mahasiswa dari dulu sampai sekarang.Mungkin beberapa dari kalian pernah mengukir kenangan di kolam ini. Entah itu saat hari ulang tahun,kelulusan, atau karena memang teman-teman yang usil dengan kalian >< hahahaha…

Aku tidak tahu apakah ini merupakan tradisi atau bukan, tapi setiap kelulusan rasanya memang kurang afdol ya..kalau belum masuk ke kolam C. Merasakan diinginnya air, melunturkan beban dan tanggung jawab mengalir pergi mengakhiri perjuangan yang tak kenal lelah. Tapi di kolam inilah harapan harapan baru mulai di ukir, tawa suka cita ,kegembiraan,rasa syukur terucap di setiap diri mahasiswa.

Entah sudah berapa moment moment penting dari mahasiswa terukir disini. Entah sudah berapa tawa,kegembiraan,tetes air mata haru tersimpan dalam air yang tak pernah kering. Terporet oleh mata ikan ikan kecil. Yang suatu saat nanti akan mengalir, membuka kembali memori memori kenangan masa lalu tentang arti sebuah perjuangan.

Semangat bak kolam C, semangat yang tak pernah kering. Walau kalau di lihat, kadang kala airnya tak jernih, pasang surut. Tapi semangat perjuangan selalu ada dalam hati kita guys.

salam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: