Agric Party “Membuka mata akan kekayaan Komunitas Kota Salatiga”

Agric Party
“Membuka mata akan kekayaan Komunitas Kota Salatiga”

Agric Party , acara yang di adakan oleh Fakultas Pertanian dan Bisnis yang ke empat ini berlangsung bergitu meriah. Band slow dengan apik membuka acara ini, band yang di personili kebanyakan teman teman dari fakultas seni pertunjukan.
Tak ketinggalan pemberian beberapa kata sambutan oleh Dekan FPB,”Argic Party mempunyai arti Pesta setelah panen,sebagai ucapan syukur setelah beberapa perkerjaan mampu terselesaikan” tegasnya.
Pada acara ini banyak mengundang beberapa komunitas di Salatiga, semua di kumpulkan dalam Argic Party. Ada komunitas Gravity,skeat board,BMX,Hip Hop Salatiga, Parkour,Nunchaku,70’s,Salatiga Movement (dance),Perkusi,Vixi dan masih banyak lagi. Semua menampilkan kemampuan masing masing yang di padukan begitu indah dalam sebuah kolaborasi.
Ada beberapa komunitas yang mungkin terasa asing terdengar bagi saya, dan mungkin juga bagi teman teman, salah satunya adalah komunitas Nunchaku atau ada yang menyebutnya dengan uyung, double stick. Jika kalian pernah lihat film bruce Lee ,kalian tahu kan senjatanya..ya seperti itulah yang mereka peragakan.
Ada juga Parkour, tidak tahu sudah berapa lama komunitas ini berkembang di salatiga. Tapi ini merupakan salah satu komunitas yang mulai tumbuh di salatiga yang banyak menarik perhatian. Aku bilangnya mungkin komunitas halang rintang ya..hehehehe. berlari, melompat…hadapi halang rintang yang ada di depan mata.
Band reggae langensuko juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini. Band aliran reggae ini melantunkan beberapa lagu, yang tentunya akan membuat tubuh kalian menikmati setiap detak beatnya. Ye…ye…ye goyang bibeh..^^ hehehehe
Ini juga menarik perhatian saya Hip Hop salatiga, baru kali ini saya mendengar lagu mereka. Cukup menarik juga lho. Jika kalian biasanya mendengar lagu Hip Hop yang di nyanyikan dengan bahasa inggris/amerika. Tapi ini dengan apik dinyanyikan dengan bahasa jawa lho. Menarik bukan?…^^ lagu jawa tetap bisa di buat Hip Hop guys…asekkk..
Jika kalian mempunyai hoby dance ,tentunya tak asing lagi dengan Salatiga Movement, komunitas dance yang telah maraih beberapa prestasi baik di salatiga maupun di luar salatiga,ikut ambil bagian dalam acara ini. Kreativitas koreo yang bagus diimbangi kekompakan team mereka perlihatkan malam itu, membuat semua penonton tak ragu tuk memberikan tepuk tangan yang meriah pada mereka. Senang melihat kalian menari dengan penuh semangat guys…>< eat the beat, eat eat eat the beat..yeah! ^^ Jika tadi malam kalian merasa laper dan enggan rasanya untuk meninggalkan acara ini, jangan kawatir.. Panitia sudah menyediakan snack gratis, bagi teman teman yang lapar bisa langsung ambil..,ga perlu keluar. Kalian bisa makan sambil menikmati setiap acaranya…hehehehe. saya tadi malam ambil roti ma jahe hangat…>< , kurang banyak sebenarnya…^^ belum masukin tas…hehehe^^d
Saya berpikir , ternyata banyak sekali komunitas di salatiga ini ya…yang sebelumnya tidak saya tahu. Acara ini membuka mata saya akan komunitas komunitas yang berada di salatiga . Komunitas yang mulai tumbuh dan berkembang di salatiga. Senang bisa melihat kota yang berisi anak anak muda yang penuh energi kreativitas semua di salurkan dalam hal hal yang positive.

Your are so awesome guys…Gbus.. God Bless Salatiga! ^^

Categories: Uncategorized | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Agric Party “Membuka mata akan kekayaan Komunitas Kota Salatiga”

  1. anonim :D

    wih mas😀 makasih banget atas tulisannya hehehhe🙂 semoga akan ada terus konsep acara yang baru dengan ide-ide kreatif yang berani menembus batas kreatifitasnya =D

  2. anonim :D

    btw .. acara FTEK yang accoustic night juga seru bangetttttt🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: