Pemilihan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Periode 2012/2013 Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer UKSW

Pemilihan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas

Periode 2012/2013

Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer UKSW

Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer UKSW Salatiga , menyelenggarakan sidang pemilihan Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas pada hari rabu, 4 April 2012 pukul 19.00. Sidang ini di adakan di ruang ABX 103. Sidang di hadiri oleh peserta Undangan dan Peserta tetap.

Sidang di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Mars Satya Wacana dan tak ketinggalan Mars FTJE yang di pimpin oleh Monica. Dari 13 peserta tetap ,12 peserta tetap hadir, ini berarti sidang sudah memenuhi kuorum dan bisa di lanjutkan.

Tatib di bacakan yang sebelumnya telah di sahkan. Fanuela Febe 2008 dan Ivan 2011 sebagai pimpimnan sidang tertua dan termuda memimpin jalannya sidang ini. Sebelum sidang di lanjutkan roll call dilakukan kembali oleh pimpinan sidang.

Ketiga Calon ketum BPMFTEK di persilahkan maju kedepan. Ketiga calon tersebut adalah;

1. Tyas Bani Pamerdi 2011

2. Atria Lintang Kinasih 2011

3. Joshua Marthen Mannuputty 2010

Ini hal yang tak boleh di lupakan dan selalu ada di setiap pemilihan ketum, entah itu SEMA,BPMF,SMU atau BPMU. Apa guys….?

Yup benar, pemaparan visi misi dari ketiga calon. Setiap Calon ketum di berikan waktu tuk memaparkan tentang visi misi mereka dalam 1 periode kedepan. Tentang apa tujuan,pandangan mereka dan bagaimana mereka meraihnya. Hal ini tentunya sangat menarik bagi para peserta undangan ataupun tetap, mereka bisa mengetahui tentang tujuan masing – masing calon ketum dan bagaimana sich metode ataupun langkah-langkah yang akan mereka tempuh.

Sidang di lanjutkan dengan tanya jawab kepada calon ketum, setiap peserta begitu antusias dalam melontarkan setiap pertanyaan. Fungsi pokok BPMF, metode meraih visi,problem, dan masih banyak sekali hal –hal yang ingin peserta ketahui dari ketiga calon. Sidang ini bagi saya merupakan waktu yang tepat untuk lebih mengenal mereka. Tidak hanya sekedar mengenal sebatas nama tapi juga ke pemikiran-pemikiran mereka, karena kelak salah satu dari merekalah yang akan memimpin BPMF sebagai Badan Perwakilan Mahasiswa yang berjuang untuk mahasiswa.

Sidang di skors, peserta undangan di persilahkan keluar. Musyawarah untuk mufakat, cara inilah yang di tempuh pertama kali oleh peserta tetap untuk memilih ketum BPMFTEK 2012/2013 . Situasi di luar ruang sidang begitu ramai, penasaran akan “Siapakah nanti yang akan menjadi ketum BPMFTEK ?”.

Saya berpikir apakah voting akan terjadi?, tapi ternyata pemikiran saya salah. Semua peserta di undang untuk masuk kembali ,untuk mendengarkan keputusan,mendengarkan nama yang akan di sebutkan oleh pimsid  yang akan menjadi ketum BPMFTEK periode 2012/2013.

Fanuela febe Winda Wijaya sebagai pimpinan sidang tertua, mengumumkan keputusan hasil musyawarah ,bahwa..

Tyas Bani Pamerdi menjadi Ketua Umun BPMFTEK periode 2012/2013.

Ucapan selamat dan tepuk tangan di tujukan kepada Bani, selaku Ketua Umum terpilih BPMFTEK periode 2012/2013. Terlihat  kedua calon yang tak terpilih memberikan ucapan selamat, suport kepada Bani.

Indah Organisasi yang tumbuh dalam semangat kekeluargaan, dalam semangat untuk berjuang , melayani bagi sesama…so tak ada yang kebetulan di sini  guys, Tuhan senantiasa beserta kita…FTEK JAYA SENTOSA…

Salam culun blogger

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: