Team Basket FTEK rebut tiket Final

Team Basket FTEK rebut tiket Final

Team Basket Fakultas Elektronika dan Komputer (FTEK )UKSW Salatiga memantapkan diri melaju ke partai Final setelah menang tipis melawan Fakultas Hukum dalam Pekan Olahraga Mahasiswa UKSW Salatiga.  Pertandingan yang di selenggarakan di Lapangan Basket SMA LAB ini merupakan pertandingan semifinal ke dua setelah sebelumnya FTI merebut tiket Final lebih dulu  dengan mengalahkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis .

Bangku penonton begitu penuh di isi oleh para pendukung dari ke dua Fakultas. Pendukung FTEK begitu luar biasa memberikan semangat kepada para pemain, sorak sorai, tepuk tangan, tak lupa mars FTJE kebanggaan mereka selalu terdengar di spanjang pertandingan. Tak mau kalah Fakultas Hukum juga melakukan hal yang sama, yel yel, mars mereka ciptakan. Saling sambut yel yel terdengar dari kedua kubu pendukung, menambah semarak dan ramainya pertandingan semifinal ini.

Permainan yang hebat di tunjukan oleh kedua team, semangat juang yang tinggi terlihat di setiap diri para pemain masing masing team. FTEK yang sempat memimpin pada quarter pertama sampai ketiga, pada quarter ke empat mereka mendapat perlawanan yang ketat dari FH. Point demi point FH raih ,sampai mereka mampu mengungguli FTEK. FTEK yang merasa tertinggal mencoba menaikan intensitas serangan. Waktu yang semakin habis,di tambah kondisi fisik yang mulai menurun dari setiap pemain seakan menutup pintu asa FTEK untuk melaju ke partai Final .  Tapi ,inilah team FTEK..,FTEK bukanlah team yang mudah menyerah, hal ini mereka perlihatkan di akhir akhir waktu. Three point yang di lakukan salah satu pemain FTEK membangkitkan semangat juang team, membuka harapan kembali. Pada posisi ini FTEK harus mengejar 2 point, minimal untuk menyamakan kedudukan. Dan di pertandingan ini di perlihatkan,pantang menyerah,semangat juang  takkan pernah sia sia , pada detik detik terakhir FTEK akhirnya mampu menyamakan kedudukan ,mamaksa FH untuk menjalani waktu tambahan.

5 menit di berikan sebagai waktu tambahan untuk menentukan siapakah pemenangnya.  Pertandingan lima menit yang sangat ketat, serangan demi serangan di lakukan kedua team. FTEK sempat unggul namun detik detik terakhir FH mampu menyamakan kedudukan 36 – 36 . Adit mendapatkan 2 free throw di 2 detik terakhir   .  Free throw pertama gagal, 1 free throw tersisa dan Adit tak menyianyiakan kesempatan itu, free throw terakhir dengan baik dilakukan dan masuk, bersamaan dengan itu waktu habis 37 – 36 untuk FTEK. FTEK melaju ke  partai Final bertemu dengan FTI pada tanggal 23 April 2012,pertemuan ini mengulang tahun tahun sebelumnya. Mungkin memang sudah banyak yang memprediksi ini akan terjadi pertemuan kembali 2 team basket terkuat UKSW, FTEK dan FTI.  So Dont forget guys.

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: