Cinta tak Harus Memiliki

Hum…siang siang gini, ga ada kerjaan,tugas kuliah,TR,Praktikum dll.., ya iyalah  soalnya hari ini liburanku hahahahaha, ya sampai 1 juni nanti .., beberapa waktu ini juga ku siapkan untuk persiapan Kpku yang akan ku mulai 1 juni^^# semangat! . Ku banyak menghabiskan waktuku di rumah bersama keluarga. Kadang – kadang bosan juga di rumah terus, tiba – tiba saat ku duduk di ruang tamu aku ingin menuliskan ini.

Cinta tak harus memiliki, soal Cinta sebenarnya jarang ku bahas, tetapi hari ni aku ingin sekali menulis hal yang berhubungan dengan hati #romantic wow…><. Jika kalian berpikir apakah aku sedang jatuh cinta, dan ini merupakan faktor pendukung tulisanku, hum…aku ga mau jawab hahahahaha. ^^

Bagi sebagian orang mungkin ini sesuatu yang sangat konyol ya, Cinta tak harus memiliki.

Cinta itu ya harus memiliki lah bro, berjuang sekuat tenaga tuk mendapatkan seseorang yang kita cintai,berkorban harta,raga dan rasa .# Its ok ok ^^.., ni ku beri es, rendam kepala loe itu ,keluar asapnya.

wajar ya.., ketika kita jatuh cinta kemudian tumbuh rasa ingin memilki, tapi Cinta tak sebatas memiliki. Tapi entah kenapa saat aku mendengarkan kalimat ini kok agak aneh ya”kau ini milikku” atau “aku ini milikmu”  atau “dia itu milikku”terasa aneh dan janggal di telingaku.

Kadang aku tertawa sendiri kalau lihat orang – orang kemanapun mereka pergi selalu di temani kekasih mereka, rapat kek, kerjain tugas kek ,entah sebelumnya si cewek merengek – rengek suruh cowoknya menemaninya, atau sebaliknya si cowok yang meminta ke si cewek tuk menemaninya, “tanpamu kurang lengkap bibeh..beh…beh” mungkin seperti itu pikirnya ,atau ini….”ga ada loe ga rame!” hahahahaha kalau ini ngak lah..^^

Ada dari kalian yang pernah di  tolak cewek atau cowok? Wah banyak ya…1..2…3..4..5..6.., eh pinjem jari lho tuk ngitung, ga cukup jariku><.  Aku tidak mengajari kalian,aku bukan profesor Cinta atau semacamnya , tapi ku hanya berbagi pemikiran ,entah kalian setuju atau tidak? ,itu terserah diri kalian masing –masing. Aku pernah dengar ketika seseorang di tolak itu rasanya males melakukan sesuatu, terasa badan tak bertenaga, semangat hilang, itulah sebagian yang di ceritakan teman kos sebelah kamarku ^^#mungkin dia pernah berpengalaman woakwoakwkwkwkwkwkwk. Aku pikir apakah minum susu jahe atau energi jreng mampu mengembalikan semangat mereka ya? Hahahaha ^^ bisa ya? Syukurlah kalau bisa, tapi kelihatannya tidak hahahahahahahahaha^^

Seseorang yang benar –benar  tahu mengasihi mencintai, dia akan benar –benar paham dan mengerti ketika seseorang yang dia kasihi menolaknya,#menolak ku artikan saat menembak. Dia tidak akan melakukan hal –hal bodoh ,atau mempertanyakan tentang pengorbanannya, aku sudah mengantarmu tiap pagi lho#kaya ojek, aku dah memberikanmu ini itu, aku sudah membelikanmu kalung 100 kilo, # wuih 100 kg?! pasti berat di lehernya ,lebay ^^ hohohohoho.

Dia tahu apa yang di lakukan berdasarkan ketulusan hati yang menggerakkan tubuhnya untuk seseorang yang dia kasihi. Bukan berdasarkan keinginan untuk memiliki, yang kadang di lingkupi keegoisan yang mulai tumbuh. Aku hanya berpikir tanpa ketulusan hati yang menggerakan tubuh ini, hanya akan menimbulkan penyesalan. Bukankah dalam Cinta, ada saling menghormati dan menghargai,? kita tak mungkin bilang aku mencintainya, tetapi kita tak menghormati keputusan dan pilihannya. Termasuk saat seseorang yang kita kasihi memilih orang lain. So…inilah yang ku pikirkan tentang Cinta tak harus memiliki,kita harus mampu menghormati ,menghargai keputusan dan pilihan seseorang yang kita kasihi..disaat dia memilih orang lain ^^

 

 

Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Cinta tak Harus Memiliki

  1. hehe, kena banget dah..

    cara cerita’y kocak, mantap!

    kutipan jg nih (sbenernya perenungan😛, n Tuhan juga sumber hikmat’y,hehe)

    ‘kita akan bener2 tau arti cinta saat kita tetap memilih untuk mencintai saat kita justru malah di sakiti’

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

