“Kasurku oh kasurku”

“bisa ku angkat dengan satu tangan,kata temanku harganya 150k”

Tidur merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, dan di butuhkan oleh tubuh. Setelah beberapa jam kita habiskan waktu kita untuk bekerja , sekolah, sampai di kos atau rumah enaknya istirahat membaringkan tubuh di tempat tidur benar bukan? Mungkin bisa sambil dengerin musik yang kita suka ,melepaskan semua ketegangan otot – otot dan pikiran kita.

Beberapa jam kita habiskan untuk tidur, bisa jadi beberapa jam itu pula kita berada pada posisi yang sama. Jika aku baca baca beberapa artikel kita tidur sehat itu sekitar 8 jam,8 jam ini tidak termasuk tidur siang atau beberapa tambahan jam tidur yang kalian buat buat sendiri hahahaha ^^, yup kita bisa memperoleh badan yang sehat jika kita tidur dalam kurun waktu itu.

Tapi guys, tidur sehat tidak hanya di lihat dari berapa lama kita harus tidur saja lho..,masih ada beberapa faktor, salah satunya adalah kasur. Kasur? ,ya kasur yang kita pakai juga menentukan tingkat kesehatan tubuh kita.

Ini merupakan research saya (wuiihhh gayane research^^), yang sudah saya coba perhatikan beberapa kali. Saya tidak tahu berapa harga kasur saya, teman – teman kos saya menebak sekita 150 ribuan😄. Termasuk mahal atau murah ga si harga kasur segitu? ><. Ono rego ono rupo? (ada harga ada rupa) itu kata beberapa orang. Jika kalian bilang itu murah…ya aku tahu kualitas kasur saya, sudah ga usah keras keras😄. Tapi tenang saja murah tidak selalu berarti jelek kok…(mencoba membela diri ><)# tapi kelihatannya ini benar – benar kurang bagus…T,T huhuhuhu…punggungku sakit..

Research saya cukup mudah , saya rasakan perbedaan kondisi tubuh saya saat bangun pagi. Beberapa hari saya tidur di kos, dan kalau ada tugas – tugas perkuliahan (seperti TR Database)yang memaksakan saya tidur di kos teman saya, saya gunakan kesempatan ini sebagai pembanding wkwkwkwkwkwkwk. #koyo ngono research gundulmu ko..ko…>< wkwkwkwkwk

Dan ternyata benar guys, waktu bangun pagi badan saya lebih fit, punggung saya tak terasa nyeri. Pokokmen ki bedo karo pas turu nang kos, rasane  luwih penak nang awak…>,< # mudeng pora omonganku?, sebentar – sebentar jika kalian bingung dengan bahasa yang saya gunakan silahkan berikan komentar ok ok? >< hahahaha nanti saya akan jelaskan dengan bahasa Indonesia yang baik,kalau benarnya… belum tentu benar sih..XD hehehehe, baik untuk di dengar. Kasur teman saya itu berat sekali, jadi jika kami harus tidur, kami harus menggesernya dulu, meletakan kasur di disamping kasur satunya ,teman saya ini memiliki kasur dua. Saya jadi  tahu salah satu ciri kasur yang bagus selain mahal😄 kita bisa lihat dari beratnya. Kasur di kos saya, bisa saya angkat dengan 1 tangan saya. Ini bukan karena saya kuat, tapi…hum gak enak ngomongnya …><. Busa kasur saya tidak bisa kembali lagi seperti semula…ngempes ><, #teringat tetangga kamar kos saya, selalu komentar kalau tiduran di kamar saya…”wes tuku kasur wae meneh..nang awak rak penak iki”sambil ngolat ngoletke badanya yang sekitar 75 kilo itu😄 .hehehehe sopo ya iki?><

Ya gitu teman – teman sedikit cerita tentang researchku yang  akan ku beri judul “Kasur Sehat” hahaha😄. Jadi mari kita ciptakan Pola tidur Sehat dari sekarang,oya untuk ibu kos trimakasih sudah membelikan kasurnya..^^ hehehe. Salam…

Salam Culun Blogger ><

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

