Kreatif kalahkan keSuwunk-an

Liburan telah tiba ye..ye…ye mau kemana ya untuk mengisi liburan kali ini? Hum…, ya sekurang kurangnya aku mempunyai waktu liburan sampai tanggal 1 juni, lumayanlah untuk keluar sebentar dari Zona perkuliahan ^^ hahahahaha berlibur mencari suasana baru sekalian mempersiapkan KPku. Sekalipun sudah terdapat beberapa rencana tapi kebanyakan memang setiap liburan ku habiskan waktu di rumah bersama keluarga. Kalian pasti kadang – kadang bingungkan mau ngapain liburan ini ya?,sudah akui saja hahahaha ><.

Ada yang berpendapat bahwa liburan membuat galau, soalnya bingung mau ngapain , sedikit sekali yang di kerjakan,dan munculah ke-suwunkan hohohohoho. Hati hati dengan yang satu itu “penyakit” suwunk selalu dapat menjangkit siapa saja, tidak pandang umur,laki –laki atau perempuan. Bagi kamu kamu ni yang kurang kreatif dalam mengisi hari –hari akan mudah terjangkit penyakit ini. Hanya diam di kamar,otak atik ga jelas, dengerin musik, badan menjadi susah untuk di gerakkan hanya berada di atas tempat tidur.

Yup bangun –bangun ^^, mari isi liburan dengan hal-hal yang menyenangkan yuk. Bagi kalian yang saat masa perkuliahan susah atau tidak ada waktu untuk menyalurkan hobi kalian ,bisa kok liburan ini kamu sempatkan waktu untuk lakukan itu. naik gunung bareng temen – temen mungkin bisa di tambah dengan penanaman pohon,menarik juga. Jadi sebelum naik kalian bisa bawa 3,atau 4 bibit pohon, kalian bisa tanam saat kalian naik ke atas jangan lupa beri tanda yang unik sehingga saat besar nanti kalian bisa ingat tu pohon, membuka kembali ingatan masa lalu saat kalian mendaki bersama. Tidak hanya menikmati tetapi ada sesuatu yang bisa kita berikan , ya ku tahu itu hanya sebagian kecil, sebuah gerakan kecil,namun tak ada salahnya untuk kita coba. Coba banyangkan jika hal itu di lakukan oleh 100 orang ,atau 1000 orang hahahahaha, ini tidak lagi menjadi hal kesil guys^^

Atau bagi kalian yang jarang olahraga, gunakan waktu liburan untuk berolahraga,suatu ide yang bagus juga. Berenang, ke Gym, atau apapun itu yang penting manambah kualitas kesehatan kita hohoho ^^. Hahahahaha jadi ingat teman kos saya mengajak fitnes karena dia merasa perutnya yang sudah mulai membesar ><siapa ya? Hehehehehe^^v

Banyak hal kok yang bisa kita lakukan untuk mengisi liburan ini, so guys mari kita perangi “penyakit” suwunk ,  dengan kita lebih kreatif mengisi tiap hari hari kita  >,<.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: