Bermain PES Celoteh kala senggang

Bermain PES

Celoteh kala senggang

Beberapa hari ini teman kosku sering mengajak bermain game PES, pastinya teman teman tahu game ini, PES 2012. Terlebih teman teman cowok, hum…mungkin sebagian dari mereka sudah lama memainkannya sehingga sangat ahli. Lain halnya dengan diriku, bisa di bilang aku ini cupu dalam memainkan game ini. Iya… wajar saja, memang sebenarnnya saya tidak begitu tertarik ngegame dari dulu. Hal ini di tunjang dengan komputerku yang tidak suport untuk memainkan game ini wkwkwkwkwkwk ><. #Komputer jaman dulu jon….jaman dulu…dulu beli gak mikir mau buat game..yang penting bisa jalan dan bisa buat bekerja.#

Jika ada waktu luang atau butuh hiburan ,kami sering memainkan game ini. Bisa kalian tebak hasilnya…#ok ok ok jangan keras keras bicaranya donk..sombong loe,biar tak jawab sendiri^^#.

Saya selalu kalah, sejak memainkan game PES 2012 saya belum pernah menang sekalipun dari teman kos saya. Gak tanggung tanggung guys, saya selalu di bantai, 4-0,5-0,5-1 pokokmen skore gede gedelah >,<..sampai yang terakhir tadi 7-0 wuih….rekorrr. Teman teman kos saya memang jago jago. Bisa cetak satu gol saja saya da bagus,…eh salah salah…bisa menyerang saja dan melakukan shot ke gawang itu sudah cukup bagus..entah itu mengarah atau tidak….wkwkwkwkwk apalagi sampai cetak gooll…horeeeee^0^/. Teman sayapun bertepuk tangan,dan sangat gembira sekali ketika saya mampu mencetak gol,…mungkin kalian berpikir dia akan marah karena kemasukan?! Tidak ,dia tidak marah sambil menepuk nepuk pundak saya he said “bagus bagus ada peningkatan!!!” >,</ hum….#like a teacher and student ^^ wex.. #

Sampai tak terhitung lagi saya menerima kekalahan demi kekalahan, but its ok ,this is no problem for me, just game,just have fun…#getok getok sok inggris ah, bener ora rak masalah seng penting wani nyobi hehehehe..etong etong persiapan les inggris kanggo sok rebo..waw..>,<#

27 januari 2012, menurut saya ini adalah pertandingan terbaik saya selama ini. Selama kurang lebih 90 menit waktu PES. Saya menggunakan team MU dan teman saya Barcelona. Seperti final liga Champions ae guys….  oya sebelumnya, pada malam hari saya di ajarin jurus jurus rahasia bermain PES wkwkwkwk # dudu jurus kuchiyose jon…kuwi juruse pemanggil nang film naruto, gundule…><# jadi saya sedikit tahu walaupun mainnya masih agak janggung,kadang ae gek salah mencet wkwkkwkwk…

Back ,27 januari 2012 kami bertanding sampai titik darah penghabisan,bercucuran #lebay tulisanmu jon…^^hehehehe#

“prriiiiiiiiiiiiittttttttttttt” des!…des!..des!! kami mulai pertandingan.

Langsung ae nang golle yo…#nek di critake kabeh  suwe men..^^ hehehe#

“oh !!! apa yang dilakukan bek di belakang!! Salah umpan saudara saudara!!! Dan …..!!! Goaaaaaaaaaallllllllllllllll” #iki mocone dengan penuh ekspresi kawand2, seperti comentator di tipi tipi itu lho wkwkwkwkwk#

“MU unggul 1-0,para pemirsa sekalian,,kesalahan yang sangat di sayangkan..dari bek belakang barcelona”…#mungkin comentator nang PES yo ngono kuwi rak bedo adoh yae…><#

Iya, saya memimpin satu dari teman saya…(>,<)—p “yESSSS!!!!” pikirku.

Menit demi menit berlalu ,kuunggulan bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua,pindah tampat…^^

Saya terus di kepung, permainan hanya setengah lapangan. Saya berusaha mempertahankan ke unggulan ini,hingga sampailah ke menit 88 PES…#sampai menit ini teman saya keliatannya panik ^^ hehehehe..#

Di awali lewat pelanggaran pemain MU,menghasilkan tendangan bebas bagi barcelona…

Des…!!! tendangan di lakukan pemain barcelona.

“barcelona mendapatkan tendangan bebas saudara saudara..,saya pikir ini akan menjadi kesempatan terakhir barcelona menyeimbangkan keadaan…” comentator PES

Saya mencoba tetap bertahan ,menyundul bola mengarahkan keluar…

But…??????!!!!

“Goaaaaaaaaaaaaaalllllllllllllllllllllll,oooooooohhhhhhhhhhhhh!!! Masuk masuk!!! ”

“”Barcelona menyamakan kedudukan menit ke 88 saudaraaaaaaaaaaa!!!”

“OMG!!!, sedikit lagi ko!!! sedikit lagi!!! Kau hanya perlu bertahan 2 menit lagi…dan selesai” teriak hatiku.

“wkwkwkwkwkwk!!!! Wkwkwkwkwkwk!!! Wkwkwkwkwkwk!!!! ”

Teman saya tertawa hebat, puassssss!!! Terlihat dari raut mukanya #raut mukane nggemesin jon…(>.<)—p, nek kwe nonton raine rasane pengen mbuang dee nang laut…^^ wkwkwkwkw pis just kidding ^^#

“wah…!!sedikit lagi “ pikirku

rasanya benar benar berdcampur adhuk,Gemesssssssssssssssssssss!!!! Arghhhhhhhhhhhh!!!! Ditambah melihat raut muka temen saya yang tertawa tak henti henti, menggagalkan kemenangan perdana saya..argggggggggghhhhhhhhhh!!! >o</

disinilah ku belajar,…kadang kita perlu bertahan sedikit lagi, sedikit lagi, ku pertegas lagi sedikit lagi tuk mengubah semuanya!!!

Yang ku maksudkan adalah tuk terus semangat,pantang menyerah,berusaha,memberikan yang terbaik,itu semua kadang kita perlu mempertahankannya sedikit lagi guys, dan kita selesaikan semuanya (sampai akhir)!!!

 

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

