X- presikan Cinta Kasihmu^^

Bagi sebagian orang mungkin mengekresikan Cinta, itu bukan sesuatu yang mudah. Ini bukan berarti orang ini tidak mau, tapi mereka benar – benar mengalami kesulitan. Ingin bergerak , ingin mengatakan tapi susahnya bukan main. Tak ada yang salah, hanya saja perlu belajar untuk bagaimana mengungkapkan Cinta Kasih kepada seseorang yang kita suka , kepada seseorang yang kita Cintai dan Kasihi dalam tindakan nyata.

Saya  akan membatasi arti Cinta disini ya, Cinta yang kumaksud adalah saat dimana kalian mulai jatuh cinta kepada lawan jenis. Jadi saat saya mengatakan Cinta, pikirkanlah saat kalian mulai jatuh cinta, saat kalian kadang – kadang tertawa ga jelas. Curhat sana sini dengan pembahasan yang sama ^^, ingin berbagi kebahagian bersama, seperti itu ya…hahahahaha.^^

Belakangan hari ini , entah kenapa saya terpikirkan akan hal ini. Ini juga yang mendorongku untuk menulis hal ini.Hahahahaha ini dimulai ketika saya diajak sahabat saya pagi – pagi ke Kopeng. Berangkat jam setengah 5 pagi, hum bisa kalian bayangkan bagaimana dinginnya…^^. Di perjalananpun tangan saya terasa beku>< saya harus memakai rompi untuk melindungi dada dari dinginnya udara pagi itu, sahabat saya di belakang kelihatannya tenang – tenang saja ^^…,ga tau kakinya hahahahaha

“kusarankan lain kali kamu harus pake kaos kaki atau sekalian juga sepatu ,biar kakimu ga beku ya kak, hahahahahahaha😄. “

Pemandangan di sana memang sangat bagus, tenang, sejuk, berbagai macam pegunungan bisa kalian lihat dari atas. Suara kicau burung, hembusan udara pagi hum….benar – benar usaha bangun pagi, dinginnya udara terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah.  Tepat, ini setelah aku menyelesaikan Kerja Praktekku. Kembali me-refresh, menenangkan setiap pemikiran, refleksi sejenak tentang  apa yang telah saya lalui. saya tarik nafas dan pelan – pelan saya hembuskan membuat tubuh ini menjadi lebih nyaman. Melepas rutinitas sejenak, mulai kembali mengumpulkan semangat baru, untuk menghadapi hari baru. ^0^/ yeah!

“kau tahu dhek, Cinta itu harus di ekspresikan, Cinta itu bukan tersembunyi, Bapa saja sampai rela mati demi kita, karena Cinta Kasihnya pada kita ,Dia tunjukan itu kepada kita, kepada semua umat manusia, Dia tidak sembunyikan”

“lebih baik teguran yang nyata – nyata dari pada kasih yang tersembunyi. Lho bagaimana lebih jelaskan?”

Itu kata – kata sahabat saya, sembari kami menikmati pemandangan sekeliling kami. Ya , itu menjadi pemikiran dan bahan renungan saya kala itu ahahahahahahaha.

“maaf kak kemarin pagi kau harus menungguku lebih lama hahahahahaha ^^.”

Ya, mungkin kalian juga sependapat denganku, dengan sahabatku ini, bahwa Cinta Kasih tanpa ekspresi, tanpa tindakan, sikap, kata – kata itu tak berguna, mati.

Karena kita masih muda – mudi ni, jadi saya persempit , seperti yang telah saya katakan di atas ya…^^. Jadi , Hey ! kawan – kawanku, Ekpresikan Cinta Kasihmu kepada si dia, ku tambahkan …,Ekspresikan Cinta Kasihmu kepada si dia, yang kalian Cintai dan Sayangi dengan baik dan benar. Hohohohohohoho #seperti bahasa Indonesia saja Eko, Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar hahahhahahaha, >0<

Salam culun blogger dan salam perjuangan!

dari kawanmu, Eko indriasto.

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

