Gunakan Fasilitas Poliklinik dengan Bijak

Gunakan Fasilitas Poliklinik dengan Bijak

Ceritaku dikala senggang!

 

Bagi siapapun pastinya tak mau “berurusan” dengan salah satu fasilitas pelayanan  ini , salah satu fasilitas yang terdapat di kampus kita, poliklinik. Walaupun tiap tahun kita membayar, tapi jika kita ditawari ,

“maukah kamu “berurusan” dengan fasilitas pelayanan ini?”

Pastilah kalian bilang “tidak”, walaupun kita membayar pastilah kita memilih badan yang sehat itu lebih utama. “Berurusan” dengan poliklinik? Ah! aku berharap tidak,aku memilih badan yang sehat.

Ini terjadi ketika saya harus mengurus surat rujukan ke poliklinik, karena saat itu saya habis sakit. Saya mendapat informasi dari teman saya bahwa surat rujukan ini bisa di urus ketika kita sudah keluar dari rumah sakit. Sesampai di poliklinik saya meminta surat rujukan, karena ini pengalaman saya yang pertama dan terakhir,( berharap ! berharap ! =,= amien), maka saya harus bertanya kesini kesitu. Menulis ,dan membuat surat /kartu poliklinik.

“Dek seharusnya ini di urus ketika kamu masih di rumah sakit,” kata salah satu petugas poliklinik.

“Eh..!! beneran mbak, kemarin saya mendapat informasi dari teman saya, bisa di urus setelah saya keluar dari rumah sakit, dan diapun juga mengurusnya setelah kepulangan” terangku, memasang muka penuh harapan ^^ wkwkwkwkwkwk

”o…ya seharusnya tetap mengurusnya sebelum kamu pulang”, lanjut petugas. Di sela- sela itu,

Kami sempat mengobrol, termasuk kondisi kampus saat ini. Demo beberapa hari lalupun mereka mendengar ,dan menjadi topik pembicaraan kami.  Sempat juga saya mendengar suntikan – suntikan motivasi akan setiap pergerakan mahasiswa saat ini. Dia juga manggambarkan mahasiswa angkatan 94- 98 yang “benar – benar tak hanya diam”.

Mahasiswa harus aktif dan tak hanya diam, Tegasnya.

Dan…hihihihi ^^

beruntunglah petugas poliklinik tetap mau membuatkan surat rujukan itu, memang peraturannya seperti apa aku kurang paham, mungkin bagi teman – teman juga kurang paham tentang ini,

“dek , gunakan fasilitas ini dengan baik…,jadi ga harus kamu sampai sakit dan di opname…,kamu bisa minta vitamin, suplement, untuk menjaga kondisi tubuhmu…”kata petugas poliklinik sebelum ku meninggalkan tempat.

“o..iya ya mas”, kenapa aku tidak kepikiran sejak dulu… =,= , hahahaha memang dasarnya jarang minum yang gitu – gituan mas pikirku..^^ hihihi

tapi ini masukan yang baik, pengalaman yang baru, jadi teman – temanku gunakan fasilitas poliklinik kita dengan bijak , dan juga sebagai jaga – jaga si , tapi aku berharap kalian semua sehat selalu kok!!!. Benar!!! Kalian sehat selalu!! >0<Kalaupun kalian sakit ,lekas sembuh bro! ,saranku uruslah surat rujukannya selama kalian di rumah sakit. Hahahahaha…itupun ku berharap tidak sampai kalian harus di opname^^

Gbu guys! ^^ d

Sobek baju, jadi superman! Yea!…wuing! \(>0<)/ terbaang!

Salam culun blogger!

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

