ShenEkos “Darah di bunga Kedamaian 1”

Pagi yang  benar – benar cerah, matahari bersinar terang langit tampak biru, tak menandakan sedikitmu hari ini akan turun hujan. Tapi ku lihat ,seperti biasa sahabatku Shen selalu membawa payung hitamnya. Shen duduk disebelahku, dia memakai jas hitam dan topi koboinya. Aku tahu topi itu baru ia dapatkan beberapa hari yang lalu dari sahabat karibnya Jim, yang tinggal di Mexico. Jim mengirimkan topi sebagai hadiah atas bantuan Shen dalam pemecahan kasus pembunuhan Stanferd , Kepala kepolisian daerah Braven Mexico.

Oya saat ini kami berada di dalam sebuah kereta Kuda, mengantarkan kami ke tempat John Micalton. Dia adalah seorah ahli bedah rumah sakit Greenbov Standfort, berada di pusat ibu kota Norwegia.

“Shen kau sudah sarapan?” ku mulai membuka pembicaraan, sudah sangat lama aku mengenal Shen, dia kalau tidak di pancing akan selalu tutup mulut dan diam. Ya walaupun sebenarnya aku juga tak suka basa basi .

“belum, kau tahu aku bangun terlalu siang, tak sempat aku mempersiapkan sarapan pagi. Lagian kereta kuda ini sudah lama menunggu di depan rumahku,dan jika aku harus mandi lalu sarapan pagi dan menjemputmu ah…itu memperlama waktu ” jawab Shen, sembari ia mangambil kopi lalu meminumnya.

“he…. ” ku sedikit mendekat , dan tercium…ini bau..

“iya ini bau parfum Gracehome…hahahahahha bagaimana? Kurasa parfum ini mampu menyamarkan bau badanku akibat tidak mandi pagi ini”

“hah….kau ini, ini Shen untuk sarapan pagimu, minimal ada sedikit makanan yang masuk ke perutmu.” ku berikan Shen sedikit bekalku, Roti Salad Strowbery campur susu sapi buatan istriku# cieeeeee….><heh koyo opo ya bentuke wkwkwkwkwk

“terimakasih kau memang sahabatku Ekos”

“hum….enak, Roti Salad Strowbery ya? Apakah ini buatanmu Ekos?…hah kurasa tidak , sekalipun aku tahu kau pandai memasak , tapi untuk roti seenak ini ,aku yakin bukan kau pembuatnya..hahahahhahaha”

“iya,sudah …habiskan saja, itu buatan istriku, dia membuatkan bekal untuk perjalananku, ingat ya ! perjalananku! Bukan perjalanan kita?! , ya kau tahu sebagai sahabat yang baik tentunya harus berbagikan.. ”

“hahahahahaha…kau benar Ekos..,nyam…nyam..nyam”

“coba Ekos! Lihatlah keluar” Shen membuka Gorden, menggeser sedikit tubuhnya memberikanku ruang untuk melihat.

“wow!!!….pemandangannya indah Shen!, inikah Standfort tempat tujuan kita?!” perjalanan yang luar biasa bagi kami, Stanfort merupakan kota kecil berada di Ibu kota Norwegia. Kota ini terkenal dengan budidaya bunga Peace, bunga kedamaian. Bagi siapapun yang melihatnya um….terasa damai ya ,terasa damai. Perlu lahan yang sangat luas untuk budidaya bunga ini, sehingga kami benar – benar melihat lautan bunga- bunga yang indah. Ingin rasanya berhenti sejenak , berjalan menyusurinya. Mengambil foto dengan kamera sony kecilku ^^ sekedar sebagai kenang – kenangan perjalanan kami.

“bisa berhenti sebentar pak!”

“baik tuan..”

“Shen kenapa kau hentikan keretanya, hari sudah semakin petang dan kita harus segera sampai ke tempat tujuan ” aku sedikit heran.

“kau ingin kita berhenti sebentarkan Ekos?! Jujurlah ,Aku lihat dari raut mukamu ,kau begitu ingin berhenti sejenak, menikmati pemandangan ini. Aku akui pemandangan disini sangat indah, tak kita temukan di tempat lain. Ayo! keluarkan segera kamera sony kecilmu, kita foto bersama”

“pak , bisa fotokan kami ”

“baik tuan..”

“ah…terimakasih Shen” dia memang pandai menebak isi pemikiran orang lain, ^^

Bagaimanakah kelanjutan perjalanan kami, apa yang kami akan temukan disini, dan apa yang sebenarnya  menjadi misi kami…

ikuti terus kelanjutannya di ShenEkos ^^ Darah di bunga Kedamaian 2

 

ekoindriasto @novel cupuku.come ><

bagi kalian yang sudah baca ShenEkos terbunuhnya Glencasco 1, maaf blm ada kelanjutannya ^^ hihihihihihi, sebenarnya sudah kulanjutkan ,tapi blm selesai hehehehehe =,= tunggu ya..

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: