“Aku Mencintaimu dan Mengasihimu”

Sebelum kalian membaca ini lebih lanjut, aku sarankan untuk membacanya dengan mendengarkan lagu Right Here Waiting Richard Marx, sudah..,sudah kalian play musicnya ,tarik nafas… baca pelan –pelan ya…ga usah terburu- buru ,nikmati…^^

“Aku Mencintaimu dan Mengasihimu”

Seakan kau mengatakan padaku untuk menunggumu…

“Sejenak saja, sejenak saja…tidak bisakah kau bersabar..?” itu terus terdengar dalam hatiku..

Aku tidak tahu siapa dirimu,aku tidak tahu siapa yang harus kutunggu…terlihat bodoh bukan?

Aku katakan padamu; aku mencarimu, segeralah datang, sudah lama aku menantimu…

Jika saat ini kau berada dekat denganku, perlihatkanlah dirimu…tak bisakah kau sekedar melambaikan tanganmu, tersenyum padaku..?

Tak mendengarkah dirimu aku selalu memanggilmu…?,aku ingin dirimu berhenti sejenak.., dengarkan hatimu kasih, tak mendengarkah dirimu surat – surat yang ku buat dalam sebuah doa untukmu…ku harap Tuhan sampaikan itu padamu, dan kau buka, kau membacanya.., kusampaikan setiap rinduku padamu, berharap kita dapat bersama suatu saat nanti..besok, minggu depan, bulan depan..aku tidak tahu.

Apabila  jika kau jauh dari padaku, aku percaya Tuhankan satukan kita, dengan rencananya yang indah. Semakin dewasa dan bijaksanalah disana, tetaplah semangat dengan apapun yang kau kerjakan menjadi tanggungjawabmu. Aku akan menunggumu disini dengan keteguhan hatiku.

Apakah kau sedang tertidur diatas meja belajarmu ? , apakah kau sedang mengangkat tongkat perjuangan membela rakyat lemah, memimpin aksi demonstrasi bersama teman – temanmu ?, ataukah kau saat ini sedang memakai jas putihmu dengan stetoskop melingkar di lehermu mengobati orang – orang sakit ?, ataukah kau sedang mengajar anak – anak kecil di sekelilingmu dengan canda tawamu, bermain game bersama mereka kau berlari kesana kemari.. ?, ataukah…aku tidak tahu sebelum aku bertemu denganmu. Aku menantikanmu dengan kesetiaan hatiku.

Ku nantikan suatu saat nanti kasih, saat aku bertemu denganmu, aku mulai dekat denganmu, ya kau tahu mungkin aku akan melakukan pendekatan denganmu. Jangan tertawa ^^, karna aku akan tampak konyol bodoh dimatamu, aku tidak pandai dalam hal ini hahahaha. Dan ku katakan tanpa keraguan dalam hatiku;

“Aku Mencintaimu dan Mengasihimu…”

 

Waktu nulis ini sambil dengerin lagunya Richard Marx Right Here Waiting. ^^

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

