Lukisan Merbabu

Pemandangan ini sangat indah, ingin ku melukisnya tapi hahahahaha aku tak pandai melukis, so …..Cepretttttttt!! ku gunakan camdig sony kecilku saja..hihihi

Sebuah pengalaman yang luar biasa bersama kalian semua kawan. Saya di ajak untuk mendaki gunung Merbabu, ini merupakan kali pertama saya mendaki gunung ini, walaupun dulu waktu SMA sudah di ajak beberapa kali oleh teman – teman saya, namun ternyata baru kali ini kesampaiannya.

Senang bisa mengabadikan setiap moment dalam kamera sony kecil saya. Saya mencoba mengabadikannya secara urut, dari kami berangkat sampai kami pulang. Suatu hal yang menyenangkan mengambil gambar pada medan yang extrim, kesusahan pengambilan gambar ini merupakan tantangan bagi saya.

Seperti halnya dalam pendakian kemarin, saya harus mengambil gambar pada sisi tebing , agar saya tidak terjatuh saya mendekatkan tubuh saya pada sisi dinding tebing,menjaga keseimbangan tubuh saya. Saya mencoba mengambil gambar teman saya, bagaimana mereka melintasi sisi dinding tebing tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

begitu juga saat saya melakukan pendokumentasian dalam perjalanan pendakian, dimana debu, medan yang terjal, bebatuan menguras fisik saya. Saya berusaha terus berjuang untuk tetap mendaki, melangkahkan kaki saya mencapai puncak tertinggi.

Medan yang susah seakan menambah nilai plus suatu foto. Di perlukan kerja keras dan kehati hatian dalam mendapatkanya. Bisa mengambil gambar Pemandangan yang indah ,jarang terlihat oleh mata merupakan kepuasan bagi saya.

Senang mendaki bersama kalian semua kawan – kawan, Gbu all

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

