Pohon Kelengkeng (Hampir saja kau mati, tapi sekarang kau tumbuh dan berbuah)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pohon kelengkeng ini tumbuh di pelataran rumah kami, untuk ukuran pohon kelengkeng, pohon kelengkeng kami tidak terlalu tinggi, mudah untuk dipanjat. Sejak saya duduk dibangku SD saja sudah panjat memanjat ni pohon. Berbentuk seperti pohon beringin, dengan daun yang lebat seperti payung membuat teduh pelataran rumah kami. Pohon ini ada sejak rumah kami dibangun, saat itu saya masih duduk dibangku TK.

Dulu sempat mau ditebang karena tidak menghasilkan buah, dan sakit. Tetapi bapak mengurungkan niatnya, bapak merawatnya dan…..membuahkan hasil, tak jadi mati ,malah berbuah lho hahahaha…

Minggu pagi ,sepulang dari salatiga saya mendapatkan tugas membersihkan halaman rumah. Saya harus membersihkan rumput- rumput yang mulai tumbuh. Saya melihat lihat ini pohon, dan lihatlah,! apa yang saya temukan!

Bunga mulai bermunculan dibeberapa tempat ,ini pertanda baik, Saya berharap pohon ini akan berbuah lebih banyak, tentunya dengan kualitas buah yang bagus hehehe.  Beberapa bulan kedepan, kami siap memanen. Panjat – panjat asiiiik! ^,^/

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

