Terimakasih, Kalian sahabat2nya yang Hebat!

“kenapa , Tia setelah jadian dia terasa jauh dengan kita ya” bombi ngedumel bareng sahabat – sahabatnya dicafe KOKO dekat perempatan bangjo.  (0,0)

“iya iya, perasaan setelah jadian , dia jarang sekali kumpul bareng – bareng kita, hahahha mungkin benar kata orang, dunia serasa milik kita berdua ketika kita sedang dilanda gelora cintooo…wuingzzz!!!”  xin –xin, berputar putar, merentangkan kedua tangannya,kaya gangsingan\( >,<)./

“hahahahaha…iya ni, kemarin saja sepulang dari gereja biasanya kitakan makan bersama, kumpul sekedar sharing bareng, tiba- tiba kekasihnya muncul dan menjemput dia, ini sudah sering terjadi” keluh Tyas, sedih.( =,=)—0(>,<)

Seringkan , kejadian diatas ini kita lihat di sekeliling kita. Sahabat yang biasanya bareng – bareng , hum…setelah punya kekasih, lupa dech ^^. Atau juga karena si cowok dan si cewek yang kurang memberikan keleluasaan bagi pasangan mereka untuk bergaul dengan sahabat – sahabat mereka.

Ingatkah kalian, saat kalian belum jadian ni ya, siapa yang merawat kalian saat kalian sakit? , saat kalian butuh teman curhat, mencurahkan setiap keluh kesahmu, siapa yang menjadi tempat sampahnya,hayooo?^^ , saat kalian sedang bersedih , siapa yang membuat senyum kalian telukis di bibir kalian kembali? Tertawa konyol ^^ tak malu – malu kita tertawa keras lepas. Saat uang akhir bulanan kalian mepet, kalian harus tetap butuh makan ,menyambung hidup, siapa yang dengan iklhas meminjamimu uang? , sahabat kalian.

Bagi saya, sahabat adalah anugerah Tuhan yang sangat luar biasa, dia memakai sahabat – sahabat di sekitar saya untuk membentuk  saya. Lihatlah bagaimana sahabat – sahabat kita, mensuport kita saat kita down, mereka memberikan solusi yang terbaik dalam setiap permasalahan kita. Mereka tak mengharapkan kita menyerah, mereka mengharapkan kita untuk bangkit kembali. Kadang – kadang mereka membuat kita jengkel, kecewa, tapi kita tetap bersama.^^

Aku masih ingat sahabatku mengatakan seperti ini;

”dek.., ketika kau menjalin hubungan dengan seseorang yang kau kasihi, dia sangat berharga bagimu,kau tidak hanya menerima satu orang itu saja dalam kehidupanmu, tetapi kau juga harus mau menerima sahabat – sahabat, teman – teman dia, seperti sebuah pernikahan, kau tidak hanya menikahi 1 orang yang akan menjadi istrimu, tetapi juga keluarga – keluarganya, saudara – saudaranya”

Saya memahami itu, saya setuju bagaimana sahabat adalah seseorang yang menjadikan pasangan kita menjadi apa yang dihadapan kita saat ini, ketika kita bangga akan kedewasaannya, kebijaksanaanya, kesabarananya. Sahabat selalu turut ambil bagian dalam membentuk kekasih kita.  Mereka yang dulu ada di sekeliling kekasihmu, saat kekasihmu sedih, down, membutuhkan teman curhat dan banyaaaaaaaaaak lagi…#banyak soalnya hihihi ^^. Mereka yang terlebih dulu ada sebelum kita mengenal dia, sebelum kita jatuh cinta padanya, sahabat sudah ada disisinya…mengenal dia jauh lebih dalam.., sadarkah kita? Bahwa kita itu orang baru lho, yang mencoba memahaminya,masuk lebih dalam, dalam lagi di kehidupannya, menjadi bagian dalam tawa dan sedihnya.^^

 

Ok gitu dulu ya guys, salam culun blogger.

 

Dari kawanmu Eko indriasto

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: