Ih..!! smsku rak dibales ik..=,=

SMS-on-Mobile

Berikut ini saya akan sampaikan beberapa alasan kenapa seseorang

a.tidak membalas sms kalian

b.terlambat membalas  sms kalian

yang tidak bisa kita pungkiri, membuat hati ini gemes, dongkol, kecewa..

(^0^)—o) >,<)/ boooookkk!!

1. Tidak punya pulsa.

Alasan ini menjadi alasan utama , dan sering kali terjadi. Kecuali kalian dengan cepat membelikan mereka pulsa, tapi belum tentu juga mereka akan segera membalasmu, karena ,,masih ada beberapa alasan di bawah ini woakakakakakak ^^

2. Sibuk.

Karena kesibukan mereka , sampai tak ada waktu untuk mengetik beberapa kata dan menekan tombol send ke kalian..hahahahahaha, ini sibuk banget, 30 secon saja mereka tak ada waktu, bayangin., betapa sibuknya mereka^^ kikiki

3. Hp rusak.

Mau gimana lagi HP rusak, #kirim lewat burung dara..ya ya burung dara, bentar bentar tulis dulu, ikatkan di kakinya, terbanglah yee..>,<# konyol.

Heh! Heh! Terbang kemana tu burung! >0</ -à ke toilet ko! Arrrrrrrrrrrrrgggghhhhh! >0</

4. Hp ketinggalan.

Manusia ..biasa, kadang lupa. Jadi tunggulah mereka kembali ,mengambil Hp,melihat ada sms dari kalian, tapi tunggu dulu..apakah dia punya pulsa atau tidak wokakakakakak ^^

5. Hp Hilang.

Wah, saya sebenarya tidak berharap seperti ini, tapi kemungkinan saja ini terjadi. Berdoalah mereka lekas mempunyai uang dan membeli Hp baru..hihihihi, eits ! tunggu dulu, punya Hp baru tapi kalau ga punya pulsa? Hayo! Woakakakakakak^^

6. Lupa bales.

Sebenarnya mereka sudah tahu ada sms dari kalian, membaca,mereka mengambil keputusan untuk tidak segera membalas, memasukan kembali Hp ke kantong ..beberapa jam kemudian “wah! Maaf maaf lupa …” hahahahahaha >,<

7. Ganti no.

Arrrggghh, ganti no tanpa memberi tahu terlebih dahulu, atau kirim pemeberitahuan kek “ini no ku yang baru, yang lama ga ku pakai..si A”..gitu kan enak, jelas.

8. Silent.

Ini ni, Hp masuk kantong,tas dalam kondisi di silent, tak geter tak terdengar bunyi bunyian, seperti tit..tit..tit..atau berbagai macam ringtone, tak tahu dech..ada sms atau telfon dari kalian, hahahaha..”maaf maaf ku silent” ^^

Baiklah ini alasan terakhir, sebenarnya masih banyak lagi alasan –alasan yang lain, mudah di buat kog hahahahaha , gampang ^^ hihihi. Ku akhiri di alasan ke 9 ini saja ya..hihihihi, perhatikan ini baik baik.. ^0^/

9. Mereka tidak menyukaimu.

Alasan dari 1 sampai 8 hanya akan menjadi alasan yang di buat – buat, tidak lagi menjadi reason, alasan nyata kenapa mereka tidak membalas sms kalian, atau menjadikan mereka terlambat membalas sms, karena memang mereka tidak menyukaimu, mereka benci, marah, kecewa padamu. Tapi alasan inipun belum tentu benar juga, sebelum kalian tanyakan langsung kepadanya..bicaralah dengan baik, ya kita tahukan, kadang masalah yang rumit, besar, bikin stress ni hihihi ^^, hanya membutuhkan waktu kita.. untuk bertemu, berbicara sambil makan, minum, cari tempat yang nyamanlah..^^ komunikasi itu penting..hihi.,bicarlah..

Gitu dulu ya guys, ni laporan Kpku blm selesai…ada yang mau bantu, printer..mana printer..^^ hahahahaha Gbu all.

Salam , dari kawanmu Eko Indriasto.^^

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: