Unek – Unek kala hujan

bear-hujan

 

 

Hujan, sebenarnya hari saya  ingin kekampus mengurus laporan KP, yang sudah lama ga jadi jadi, 3 bulan hedeh…, membuat laporan saja sampai 3 bulan.,kemana saja saya ini..terbang ke planet lain mungkin ^^. Dan akhirnya hari ini baru bisa saya print setelah sebelumnya mengalami beberapa kali editing hehehehe ^^. Terimakasih untuk teman saya bastian dan dede yang telah membantu mengeprint ni laporan.

Tebel juga ni laporan, 90 halaman. Saya rencana mau lekas mengkopi, memberikan kepada pembimbing KP saya untuk di teliti dan revisi, Cuma ..tik..tik..tik tik..tik..,hujan semakin deras saja, membuat tubuh ini serasa ingin didalam kos, sebentar tunggu hujan reda dulu..hihihi^^

o…ada sms, ni anak sms..? sebelumnya jarang sms soalnya hahahahaha^^ jadi agak aneh, belum lagi ni anak kalau di sms jarang sekali bales. Ya saya sih tidak terlalu mempermasalahkan, hal hal sekecil itu, sia – sia , buang – buang waktu. sekali pernah kutanyakan alasannya dan dia jawab dengan sangat baik..nilai 100 untukmu yeeeee >0</, dan saya tidak akan menanyakan untuk kedua kalinya..males.^^ senep rasanya ni perut?…perut atau hati?, padahal sudah makan nasi, mie rebus ma gorengan, beli di burjo depan kos.,untunglah Didi kempot melantunkan tembang – tembang campur sari seng iso nentremke iki ati…hihihi^^

beberapa hari ini saya jadi belajar, “bersamalah dengan orang –orang yang mereka senang menghabiskan waktu bersamamu”. Aneh jugakan , kalian sms mengajak pergi main mungkin, sedangkan orang yang kalian ajak tidak mau, atau mungkin mereka mau, mereka pergi bersamamu tapi sebenarnya dalam hati mereka , mereka tidak ingin bersamamu, kasihan.^^ hahahaha…so saya berpikir tidak baik juga untuk memaksa. Sekali ajakan cukup..tak perlu banyak mengeluarkan tenaga. Jika kau mau ..ok ,ikutlah, jika tidak ..tinggalah. tak perlu kau ikut sedangkan hati dan pikiranmu di tempat dan bersama dengan orang lain..anehkan.^^

ok ok gitu dulu, kelihatannya hujan mulai reda…^^

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

