“5cm”

tumblr_mb05xeC7oU1rb46jlo1_500

Sore hari yang dingin, barusan saja saya sampai di rumah ni… Setelah beberapa menit yang lalu saya dari salatiga menghadiri acara khitanan Cucu ibu kos saya, rame ada barongsai dan liongnya huahahahaha ^^. Saat ini ,di sisi saya ada sebuah Novel, Novel ini berjudul 5cm karya Donny Dhirgantoro, saya pinjam dari teman saya Putu, saya pikir  bisa sebagai pengisi waktu semasa liburan perkuliahan saya, ya dari pada suwunk..hihihi ^^

5cm yang beberapa hari ini menjadi bahan pembicaraan teman – teman saya, katanya filmnya bagus, saya juga belum lihat. Mau nonton ke biokop?ah males. Lagian dengan siapa? Ga ada yang diajak. Jadi untuk mengobati rasa penasaran , saya meminjam ni Novel. Sebagus apa sih? Apakah benar, seperti yang di katakan teman – teman saya, ?

Cetakan pertama Novel ini ternyata mei 2005 dan sudah mengalami delapan belas kali pencetakan. Cukup lama juga, sudah sekitar 7 tahun. Tapi barusan terdengar di telinga saya, memang selama ini saya jarang sekali membaca Novel buatan anak bangsa, lebih suka membaca Novel luar, seperti Sherlock Holmes.

Seperti apa ya , cerita tentang persahabatan lima anak muda yang diangkat dalam Novel ini , saya berharap ada banyak hal yang saya dapatkan, mampu saya petik berguna bagi kehidupan saya. Persahabatan, hum…bagus , dari pada berkutat dengan percintaan.

Saya akan membiarkan imajinasi saya mengalir, inilah seni membaca Novel. Kita bebas menggambarkan, kita benar benar mampu masuk kedalamnya, bermain dengan imajinasi dengan setiap kondisi, keadaan yang di gambarkan dalam Novel tersebut.

Baiklah akan saya mulai, saya akan membaca mulai dari sampul depan…..”5cm”

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

