Kau ini siapa?

angel-image

Aku tidak tahu siapa dirimu, aku tak pernah melihat wajahmu, aku tidak tahu kau ini berbentuk seperti apa, kau kah manusia, kau kah malaikat, seperti apa dirimu itu? kau sering kali muncul, menyemangatiku, mengontrolku, memberikan motivasi, mengingatkanku, kau mengajariku tuk berpikir positif, kau membimbingku, menyakinkanku bahwa Tuhan selalu besertaku entah apapun yang terjadi padaku.

Kau tiba tiba muncul, tiba tiba tanpa permisi padaku. Kau nylonong masuk duduk si sebelahku, memegang bahuku. Kemudian dengan kebijaksanaanmu kau berbicara padaku. Siapa kau ini? sejak dulu kau selalu ada. Tempat dan waktu tak membatasimu, tak perlu ku menelponmu , sms dirimu, tuk kau datang. Kau dengan cepat dan sigap datang duduk dihadapanku.

Saat ini dan kapanpun ku mau, kau selalu bersamaku. Kau menghiburku, aku ingin melihatmu, tahukah dirimu?, betapa rindunya aku ingin melihatmu?! Aku ingin memegangmu, memegang dengan kedua tangan ini. dimanakah dirimu tinggal? Apakah kau mempunyai tempat tinggal, mungkinkah? Diriku ini sebagai tempat tinggalmu, tubuh ini?! benarkah?! Jika iya , tinggalah bersamaku ,tinggalah didalam diri ini. Ataukah ini permaianan otakku, pemikiranku saja, pemikiranku yang menciptakanmu didalam diri ini, menganggapmu ada,yang sebenarnya kau tidak ada. Aku harap tidak, bukan pemikiranku yang menciptakanmu, karna itu sangat melelahkanku.

Kau diluar diriku, diluar pemikiranku, kau bukan berasal dari pemikiranku. Ingatkanku jika ku hanya mengandalkan diriku, ku melupakanMu Tuhan. Jika Dia Roh kudus yang tinggal didalam diriku, satukanlah kami selalu, kemanapun ku pergi.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

