Remember!

dep_2922012-Memo-with-Paper-Clip---remember

Ingatkah kau ketika kau sedang jatuh cinta, betapa dia adalah orang yang sempurna bagimu. Wajahnya sikapnya tak ada yang cacat dimatamu. Betapa kau berusaha selalu dekat dengannya, ngajak makanlah, jalanlah, mainlah, apapun kau lakukan untuk kalian berduaan berbicara bersama, menghabiskan waktu bersamanya, melihatnya. Kau ucapkan selamat malam, dan mengharapkan balasan sms darinya. Beberapa menit saja ga dibalas rasanya sangat lama bagimu. Kau buat kata kata romantis untuknya, entah dari mana kau kopi tu kata kata#cari mbah google mungkin hahahaha^^.Kau berikan hadiah saat hari ultahnya, saat valentine hadiah yang terasa istimewa bagimu untuk kau berikan kepadanya.

Kau pria berkorban untuk mendapatkannya , mengambil hatinya. Mengantarkan dia pulang, ke mall,pokokya abang siap mengantarkan eneng pergi kemanapun itu #hahahhaha, ke planet mars mungkin maen sama alien ^^, cinta membutakan kalian berdua.

“ih bagus banget hadiahnya…, terimakasih” kau berharap dia tahu bahwa kau menyukainya, dia istimewa di hatimu.

Tugas kuliah numpuk, ah…entar ah ada panggilan ni dari my beb,

“Nak antarkan ibu ke pasar,mau beli bahan masakan ni”

“lagi sibuk ni buk…ada acara pergi dulu,,,” # tujuan : main , nonton ma pujaan hati yang bikin kepikiran beberapa hari ini..gila,

Kemudian kalian jadian, tanggal dan moment yang selalu kalian ingat, deg degannya hatimu saat mengucapkan kata cinta dan kau wanita betapa bahagianya hatimu mendengarkan kata kata cinta dari pria yang kau sukai, yang selama ini menjadi dambaan hatimu, namun kau tidak bisa ungkapkan itu, kau menunggunya. Jika orang bilang dunia milik kita berdua, asek. Kemana mana berdua, jika ada kamu , maka ada dia disampingmu, dah kaya perangko di lem alteko. # susah tu kau kletek atau malah sobek sobek hahahhahahahaha.^^ kau bangga padanya, hatimu begitu gembira, kalian habiskan waktu berdua sampai kadang kau melupakan teman temanmu, melupakan sahabat sahabatmu. Kau bahkan mungkin tak mau lagi menerima kritikan atau masukan, nasehat dari teman temanmu dari sahabat.

Beberapa bulan, jadian kalian saling mengenal, lebih memahami setiap kekurangan dan kelebihan. Jalan tak selalu mulus , pasti ada batu kerikil yang jika tidak hati hati bisa bikin tergelincir ^^ hihihi. Kata sempurna mulai pudar, kau dekatkan matamu dan kau temukan ada bolong bolong di kain yang indah, ada goresan goresan kecil. Seperti kau membeli ikan , kau juga akan membeli durinya, tidak mungkin kau hanya membeli dagingnya saja, memisahkan dari durinya.

“bang beli ikan dong, tapi tolong durinya di pisahin dari dagingnya, biar ngurangin beberapa ons , lebih murah hehehehe”

“mbah mu….pulang sana!” muka pedagang cemberut kecut. ^^

Iya , kau tak mau menerima kelemahannya, kau tidak bisa menerima satu paket kelebihan dan kekurangan. Dan kemudian apa yang terjadi, kalian putus…

Telpon! 085640********

Ti …lilit….ti….lilit…#ni bunyi telpon bukan bunyi bel rumah hahahaha ^^

Ceklek #bunyi telpon diangkat

“iya halo…” tampang culun ga tahu apa apa, ngah ngoh! ^^

“yang , kita putus…”

“…????….????…?????.” masih keadaan ngah ngoh….loading! XP

1 menit….2 menit….3 menit….berlalu

“kenapa…? berikan penjelasan” baru konek ni orang XP #wkwkwkkwkwkkwk

“gue ga suka loe , loe mandi sehari Cuma 2 kali…”#lebay banget alasane, loe ga punya alasan yang bermutu ko, buat ni tulisan?!!!

#ga ada jon, ni alasan da gue pikir beberapa kali , bertapa di kamar gue ^^

lanjut

“bukannnya memang dua kali beb,,,

“enggak, harus 3 kali , pagi siang dan sore…”

“kaya minum obat aja beb…pake resep dokter.., masa gara gara itu”

“iya pokoknya kita putus!”

Tut…tut….tut…#suara telpon di tutup.

DUUUUUUUUUUUUUAAARRRRRRR!!!! # suara apa itu ! suara apa! Tengok kanan tengok kiri panik!

#tenang ko, itu suara mercon bumbung pak Yetno tonggo sebelah…stay cool!

#ooo…tak kiro suoro bom bunuh diri…

lanjut

Kemudian kau curhat dengan teman temanmu # kalau pas gini kembali dech ke teman dan sahabat hahahahahaha ^^

“gue baru putus” pasang muka sedih, nunduk, rangkul sahabat, ngomonge pelan pelan…#gitu yae ya, ilustasi ilustrasi wkwkwkwkwk

“hi gila… ternyata si A mantan gue tu mandi Cuma 2 kali ckckckckck…” ngomonge penuh bara kekesalan, lupa sedihe ^^

“ternyata bla….bla…..bla….bla….huek!”

Kau ungkapkan setiap kekurangan kelemahan mantanmu, seakan kau orang yang paling benar, menjadi korban atas sikap mantanmu. Membuat teman teman, sahabatmu mengelilingimu,berharap memandangmu dengan penuh empati dan memberikan dukungan atas sikapmu.

Hey! hey ! hey! Ingatkah ketika kau jatuh cinta, betapa ingin selalu disampingnya, menghabiskan waktu bersamanya, membanggakannya, melihat dia manusia yang sempurna tanpa cacat dimatamu, but! Sekarang , apa yang kau katakan,..

Kalau orang jawa bilang “rak sumbut!”

Ku rasa dalam situasi seperti ini , tak perlu untuk mengumbar kelemahan dan kekurangan mantan, manusia takkan lepas dari semua itu, dari setiap kesalahan kekurangan. Bukankah Tuhan menciptakan wanita sebagai penolong yang sepadan, berarti memang ada beberapa hal dimana jika itu dikerjakan kaum pria sangat sulit dan harus di kerjakan bersama sama untuk saling menyempurnakan, karena memang tidak ada yang sempurna, baik pria atau wanita.

NOTE : gue menulis ini, karena melihat lingkungan sekitar dan mendapat inspirasi dari status fb teman gue .^^ , sebenere gue ga suka denger kata “beb” seperti yang gue tulis di judul.

Dari kawanmu : Eko Indriasto

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: