Jalan – jalan yuk! ^^

2

Selasa, 8/01/2013. Pegel pegel ni kaki, tapi tak menghentikanku tuk melangkahkan kaki,jalan – jalan sore yuhuuuu!^^. Di sore yang sejuk dan sedikit mendung ini saya menyempatkan diri tuk melihat lihat taman depan smantisa, SMA 3 Salatiga, taukan?..^^, yang  dari beberapa bulan lalu dibongkar dan diperbaiki tuk dijadikan taman. Saya penasaran dengan ni taman, sebagus apa dan jadinya itu seperti apa, apa saja fasilitas publik yang terdapat di dalam taman ini. Memang beberapa kali saya sering melewati ni jalan, tapi kurang jelas soalnya naik motor, cepat.

Saya siapkan camdig, air putih yang saya masukan kedalam tas. Siap jalan! Lets go!. ^^ mau lihat lebih deket ni taman.  ok ok…mari kita lihat guys!

Sesampai disana saya mencoba menghampiri bapak bapak yang saya temui, sedikit berbicang bincang mengenai taman yang terlihat masih sepi ini. Saya lihat masih sedikit warga masyarakat yang menghabiskan waktu di taman yang baru selesai di bangun, tak ramai mungkin juga dikarenakan beberapa fasilitas seperti warung yang belum difungsikan, beda dengan pancasila.

Dari segi jalan sudah bagus, rata, bersih, ya hanya sampah daun daun dari pepohonan yang jatuh. Beberapa fasilitas penunjang seperti tempat sampah di tempatkan dibeberapa bagian taman untuk tetap menjaga kebersihan taman ini.

6

Pohon pohon peneduh ditanam di beberapa bagian taman yang akan memberikan kesejukan, dan di bawahnya dibuatkan tempat duduk. Ni lihat ..^^

4

Jangan kuatir kalian lagi enak enaknya mengobrol , bermain ,tiba – tiba  kalian ingin buang air besar atau kecil, karena apa yup! Tolilet juga disediakan lho disini, so kalian ga peru susah – susah pulang atau bingung – bingung cari toilet hihihi.

Kalau yang ini ni bangunan untuk menunggu angkot, kata bapaknya si gitu, hihihi

1

Saya berharap kedepan taman ini dapat berfungsi dengan baik dan tetap terawat. Tidak hanya di buat terus terlupakan. Banyak warga masyarakat berkumpul bersama, mengobrol , menikmati jajanan salatiga, di tambah aktivitas para komunitas kota salatiga, seperti skeat board, BMX , break dance, dance yang akan meramaikan taman ini, menambah warna creativitas kota Salatiga.

7

fasilitas toilet

5

warung

9

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

