Mereka Bebas Berbicara, tapi Kau harus Punya Kontrol Diri.

160700264

Kalian berkata aku sakit, silahkan ^^

Kalian berkata aku gila, its okay ^^

Selalu menayakan akan kesehatanku “sehat ko?”, aku senang , kalian sangat perhatian sekali denganku ^^ hahahahahaha.

This is me, dengan segala sikapku, dengan segala kekonyolanku. Kau menganggap aku sakit, terserah, kalian punya mulut aku tak bisa membekap mulutmu, kau bebas berbicara. Tapi aku punya telinga, aku punya pikiran, dan kemudian kata kata itu akan kusaring, ada yang masuk ketelingaku, ku pertimbangkan, baik ku gunakan , tidak ku letakan, kubungkus di plastik , ku buang ke tempat sampah, kalau perlu tendang saja jauh jauh, tendang sekeras kerasnya sama seperti kalian menendang bola mencetak gol. #yeeeeeeeaaaa! ^^

Kita tak bisa membatasi apa kata orang , apa pemikiran orang itu semua diluar kendali kita, kita tak bisa mengendalikan itu, itu semua diluar kontrol kita. Lalu bagaimana? Diri kita sendiri yang harus kita kontrol, bukan apa yang ada diluar kita yang mustahil untuk kita kontrol sesuai dengan keinginan kita.

Apa kalian mau menyerahkan kedamaian hati kalian karena omongan – omongan yang menyakitkan hati, membuat telingamu memerah, matamu membesar, detak jantungmu lebih cepat. Hah! Kalau aku tidak mau, berikan saja bogem mentah pada kata kata itu, ingat ya bukan orangnya hahahaha , tapi kata katanya. Singkirkan dari pikiranmu dan hatimu.

Dari kawanmu Eko Indriasto

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

