Galau “betah loe..!!!!”

danbo_galau_by_sansandh-d5fel12

Galau , hum….ketidak pastian, yang menimbulkan kecemasan kekawatiran, ketakutan, semua terasa campur aduk susah di jelasin, kaya jus melon campur alpukat, campur apel, wortel, jeruk di jadiin satu..seperti apa rasanya, ya ga jelas wkwkwkwkwk. Ingin melakukan ini itu rasanya males, badan inginnya tidur ga ada passion.

Kalau sebentar saja sih ga papa, yang jadi masalahkan kalau lama galaunya?! Betah loe?! Kalau aku sih ga betah. Ingin cepet – cepet rasanya mengusirnya pergi, membuang jauh – jauh kegalauan dalam hati. Apalagi kalau sudah bicara mengenai kegalauan masalah cinta, ihhh…jangan bahas dech ko sensitif ni,^^ #hohohohoho tenang tenang ga kog.

Kegalauan menjauhkan kita dari rasa damai, tenang di pikiran maupun hati kita.  Ini tidak kusukai, kedamaian dan sukacita sangatlah berharga bagiku dan ku tak mau kehilangan itu semua. Ku masukan keduanya kedalam hatiku, tak kan ku biarkan siapapun merenggutnya dariku, ini keputusanku. Namun tak bisa dipungkiri juga, berbagai macam faktor seperti menarik kedamaian dan sukacitaku menjauh , keluar dari hati ini, ku tak mampu mempertahankannya..galau dech! ^^

Saat seperti ini sering ku menenangkan diri sendiri, merenung tentang sebenarnya apa yang terjadi, pergi ke kota jensud makan sampai ibu yang jual sering memanggilku “anak hilang”karena sering terlihat sendiri,ke pancasila makan sup buah, batagor sambil lihat anak – anak kecil main bola lucu, ke Kridanggo minum es degan, pergi mencari susana yang nyaman pokoknya. Dalam kesendirian membuatku bisa melihat semuanya, yang tadinya tertutup menjadi terbuka. Kurasakan ketenangan, mencoba masuk lebih dalam lagi merefleksi tentang apa yang sudah ku jalani.

Jika kedamaian dan suka cita ini menjauh dariku, pasti ada yang tak beres dalam hidupku. Kita tidak bisa menyalahkan keadaan, itu diluar kontrol kita, tapi lihatlah kedalam, bagaimana kita harus menyikapi.

Dan ini ni obat mujarab untuk menepis , menendang keluar kegalauan dalam hati kita, apa?! Bener banget, berdoa. Mencurahkan seluruh isi hati kepada sang Pencipta, berserah dan mempercayakan diri secara penuh, dan hati kita terasa ploooong, bolong seperti permen polo hahahaha. Remember guys, God Always Listening and Understanding! ^^

Percayalah kita mempunyai Tuhan yang lebih hebat dari segala permasalahan kita, dari segala problema yang membuat suka cita dan damai sejahtera kita menjauh dari hati dan pikiran ini.

Gitu dulu ya mas mbk bro, jangan lama – lama galaunya, harus move on!

 

Dari kawanmu : eko indriasto.

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: