Ku luangkan waktuku untukmu

tertawa

Jika kau berpikir adakah waktu luang, mungkin jadi kau tidak ada waktu luang. Kita bisa saja menciptakan berbagai macam acara pada waktu itu juga, tak perlu waktu lama,tinggal atur jadwal , lalu cabut. Berbagai macam kesibukan ada pada list jadwal kita, hum…seperti para boss saja, duduk di kantor , kursi empuk, datang sekretaris cantik mendekat dan memberikan jadwal hari ini.

“pukul 10 anda ada meeting dengan pak Tanyo dari perusahaan sandal, kemudian pukul 12 anda ada jadwal meeting dengan pak Haryo dari perusahaan sepatu dan bla…bla….bla”

Kesibukan kita menyita banyak waktu kita, tak ada waktu untuk bercengkrama dengan teman, sahabat, keluarga sekedar mengobrl tertawa bersama, membahas hal – hal kecil yang tak terlalu penting. Kita hanya berkutat dengan banyaknya tugas, kesana kemari, sampai kadang lupa dengan orang – orang sekitar kita.

Aku mulai memahami beberapa hari ini, bahwa meluangkan waktu untuk teman, sahabat, keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga. Menghabiskan waktu bersama dengan orang – orang yang kita kasihi, sayangi. Saat dimana kita menggunakan telinga kita untuk mendengarkan cerita mereka, saat dimana mata ini melihat jauh kedalam hati mereka dengan seperti itu maka mereka serasa dihargai dan dihormati, mereka merasa berharga, mereka merasa dipedulikan oleh orang – orang disekitar mereka.

Aku akan mengubah kata kata ini, bukan lagi “jika ada waktu luang aku ada untukmu” tapi “aku akan meluangkan waktu untumu” kedua kalimat ini berbeda, antara ada waktu luang dengan meluangkan waktu, ada sebuah prioritas saat kita ngomong “aku akan meluangkan waktu untukmu” its mean that  betapa sibuknya kita, kita tetap ada waktu untuk teman , sahabat, keluarga kita.

Iya karena memang mungkin saja kita tidak ada waktu luang..tapi kita tetap berusaha meluangkan waktu bagi teman, sahabat, keluarga kita ditengah kesibukan – kesibukan kita.

Gitu dulu guys, Gbu.

 

Dari kawanmu : eko indriasto.

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: