“Loe PHP in gue….”

php pemberi harapan palsu

PHP pemberi harapan palsu, kata teman – teman ku sih seperti itu, dan mereka tidak mau untuk bertemu dan berurusan dengan orang seperti ini, hum apalagi sudah menyangkut perasaan , sensitif oe..! hihihihi ^^.

Pemberi harapan palsu, sebuah sikap seseorang  dimana itu menumbuhkan harapan bagi orang lain tapi palsu, lalu harapan yang seperti apa? palsu berarti tidak asli, tidak nyata? Gitu …?, jika kita berbicara PHP dalam ranah LOVE , berarti mungkin seperti ini ya, ketika sikap seorang cowok/cewek yang dengan sengaja menumbuhkan harapan untuk menjalin hubungan yang lebih kepada seseorang , menumbuhkan bunga bunga cinta di hati # asek, tapi kemudian lampu merah, stop! Tanpa lampu hijau lagi, cukup sampai disini “oh ! kau PHP in aku, kau permainkan aku ”. #hahahahaha lebay,^^

Pemberi harapan palsu, berarti memang dia sengaja lakukan itu, tapi bisa saja ini hanya pandangan dari salah satu pihak, yang bisa jadi terlalu GR akan sikap seseorang yang mereka suka, seperti seseorang yang sedang melakukan pendekatan, menarik perhatian mencoba saling mengenal “ku berikan lampu hijau padamu bibeh…”. woookakakakkak. >0</, but…”apa kau kira aku lakukan ini untuk mendekatimu, aku suka padamu, kau salah….” =,=

Ada orang yang memang dia selalu berbuat baik pada orang lain, entah kepada cowok atau cewek, misal saja ajakan makan, ngobrol bareng , main bareng itu merupakan hal yang biasa baginya, dia bisa lakukan itu kepada siapapun. Jadi tak terpikirkan oleh orang ini untuk memberikan harapan palsu atau berniat mempermainkan perasaan orang lain, dan orang ini akan merasa biasa saja saat kau mungkin mengajaknya makan malam berdua, sekalipun itu adalah sesuatu yang special bagimu..jadi jika kau berpikir dia PHP in kamu, kau salah…,dia tak mempunyai niat untuk itu, dia lakukan sebagai seorang manusia yang berbuat baik kepada sesama.

So, tidak semua orang berniat PHP in atau manjadi pemberi harapan palsu, ada juga yang tanpa sengaja menumbuhkan rasa, harapan dalam diri seseorang. Juga bagaimana kita pandai untuk bersikap terhadap orang lain , ini sangatlah penting. Harapan tumbuh begitu saja.., tapi harus dapat kita kontrol jangan sampai menjadi ketergantungan.

note: ini bukan kisah gue, gue hanya cerita apa yang gue pikirkan dari banyak omongan teman teman gue, itu saja.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: