Jamban-Wookezz

29293_1134942670933_3436251_n

Ini menjadi kali pertama bagi saya menari, ngedance bahasa gaulnya dihadapan teman teman saya (umum). Hum..sudah lama banget, saat itu waktu ngisi acara malam temu mewakili angkatan, tahun berapa ya.. lupa..hihihi seingatku panitia intinya angkatan 2006😀.

Ajak sana ajak sini, lobi..dan berhasil  >o</ ada juga anak anak yang mau saya racun.woookakakakak :p.  Saya menamakannya group ini ,ingat ya.. bukan kami tapi saya..mungkin mereka ga trima woookwkkwk, Jamban Wookez(jamban = toilet),ya soalnya liat mulut dan hidung kami ditutup masker, ini menandakan kami seperti petugas sedot toilet woookakakakakak, ada yang bilang kena flu burung..😛, terinspirasi dengan sebuah group dance dari  american bast dance crew , bernama Jabbawockezz, tapi skillnya wuuuiiihhh…dijamin, tidak lagi 11 12 tapi jauh..berapa ya ? jauh banget pokoknya wookakakakka :p.

168303_1277048263484_3963267_n

Jabbawockezz

Koreo kami pas pasan, wkwkwkkwkwk ini masalah besar bagi kami, all hasil niru aja, ya akhirnya kami niru video. Udah liat beberapa kali tapi susahe minta ampun..:D, belum lagi memang basic dance kami begitu  sangat buruk, yes! >,< yang target kami 5 menit jadi semakin hari semakin berkurang 4 menit…3 menit..heleh…:p wookakakakakak.

ingat suatu saat saya pergi ke tempat apeng, salah satu teman saya yang berhasil saya racuni, ganteng orangnya wookakakakakak. dan saya diperlihatkan sebuah editan foto yang sangat pek*k banget, ya foto itu memperlihatkan foto teman saya apeng, sebelahnya bertuliskan , “TERIMA SEDOT TOILET hub 085***********” woookakakakakkakkak😀

Memang kami jarang ngedance bareng, baru pertama kali ini malah, jadi bukan jarang lagi hihihi.  Menyesuaikan stamina dan kecepatan gerakan wah…inilah permasalahannya lagi. Hui..tapi ya, cerita yang sangat menarik, bisa menari dengan kalian bro.., pengalaman konyol ,gokil..amburadul..^o^/

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: