Nikmatilah, 100% waktu untuk loe sendiri.

gak-sendiri-walau-lagi-jomblo

Entah jomblo atau single , dari kalian pasti mengartikan dua kata ini berbeda. Tidak ingin di anggap jomblo tapi lebih ingin di anggap single. Jawabannya karena ini keputusan gue, prinsip gue , pilihan gue untuk sendiri, tidak ada unsur tidak laku😛,  Entah apapun itu alasannya , intinya tidak ada seseorang  wanita atau pria yang bisa kalian sebut pacar, kekasih, bojo atau apalah itu.

Kondisi ini tentunya kadang membuat sebagian orang mengasihani diri sendiri, mengeluh, “kenapa sampai sekarang guwe belum mendapatkan pacar?” #jomblo menderita😛. Jadi minder ketika bergaul dengan teman teman , rasanya tidak enak kalau ga pergi di temani pacar, rasanya kurang kalau makan sendirian atau bareng teman – teman, pengennya ada seseorang yang special duduk di samping loe nemenin loe. Kalau diajak makan temen jawabannya “males ah”. #:P tipis!

Saya berpikir jangan sampai terlalu banyak menghabiskan waktu tuk memikirkan hal ini, tuk merenungi nasib, tidur- tiduran melamun bertanya dalam hati, “where are you beby..?” buang – buang waktu. Nikmatilah saat – saat kalian bersama teman – teman kalian, saat bercanda tertawa konyol , bodoh, gokil, pekok semua bisa kalian lakukan tanpa batasan bersama dengan mereka. Nikmatilah saat kalian bersama orang – orang tersayang kalian, bapak, ibuk , adek, saudara .Rasakan ketika saat ini kalian mempunyai waktu 100% untuk diri kalian sendiri, mau pergi kemanapun sesuka loe, mau main game sesuka loe, ngajak makan , pergi sama siapa saja sesuka loe,tanpa ada yang bertanya tanya seperti detective sedang melakukan introgasi, “Kamu dimana , dengan siapa, sedang berbuat apa?” #dinyanyikan, saya tak asing mendengarkan liric lagu ini, gatel rasanya ni telinga.

ya itu sih saran , sekedar ngingetin , nikmatilah masa – masa ini, masa kalian mempunyai waktu 100% untuk diri kalian sendiri. Jadi jika saat ini kalian  jomblo , single, janganlah meratapi diri kalian , berpikir tak laku- laku, tak ada yang suka, atau berbagai jenis pemikiran yang membuat kalian mengecil. Jadi ,Jadilah kreatif menikmati kehidupan ini, mulai dari pemikiran dan sudut pandang. Maka kehidupan ini akan lebih nampak penuh warna, berbeda, tak ada kata kata kehidupan hanya gini – gini saja.

lihat ni 10 ketuntungannya..:D

http://arhamvhy.blogspot.com/2012/04/10-keuntungan-menjadi-orang-jomblo.html

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: