One Direction Little Things– :D

think.jln

Kau duduk termenung, tenggelam dalam malam yang sunyi , bulan itu telah mengalihkan perhatianmu dari padaku , aku iri padanya. Gelap , dari kejauhan tak begitu jelas aku melihat raut wajahmu,ranting ranting dedaunan ini menghalangiku melihatmu, sedikit terlihat hanya satu lilin kecil yang menyala mencoba menerangi memberikan kehangatan padamu.

Ku hanya berdiri bersandar di pintu ini melihatmu dari kejauhan, mencoba masuk kedalam lamunanmu. Tak bisakah kau melambaikan tanganmu mengajakku duduk berdua denganmu? Sekiranya ada yang kau bicarakan denganku, katakanlah itu. Ah. Semua itu hanya bayanganku, kau masih tetap disana duduk di kursi hitam tua, kedua tanganmu memegang secangkir coklat sesekali kau meminumnya, menundukan kepalamu kemudian matamu kembali menatap sempurnanya bulan malam ini. Biarlah kau sendiri disana, dan aku disini, aku berpikir sang bulan menjadi teman berbagimu yang tepat untuk malam ini. Nikmatilah, dan kumasuk kembali meninggalkanmu, ku berharap kau lekas masuk..angin sangat dingin diluar sana, kau melupakan jaketmu.

Ku duduk di depan perapian membaca buku pemberianmu dihari ulang tahunku. Ku lihat jam tanganku, 2 jam berlalu, masihkan kau diluar sana kasih ?, ku berjalan keluar  mendekatimu, kudapati kau memejamkan kedua matamu, tertidur, lelahkah dirimu? Lihatlah lilin ini sudah mati, bosan menemanimu.   Ku mencoba menggendongmu di punggungku, Ughhhh! Kau semakin berat saja, dietmu kelihatannya gagal😀, aku masih ingat kala itu kau tak seberat ini.  Kau ku bawa masuk kerumah melewati berbagai macam tanaman bunga yang kau tanam dan rawat setiap hari, dengan rajin kau menyirami, memberikan pupuk.

Ku baringkan dirimu ditempat tidurmu, dengan pelan ku meletakkan tubuhmu ,berusaha jangan sampai kau terbangun. Tidurlah, ku tidak lupa menyelimutimu dengan selimut tebal yang kita beli di Jogja dulu. Ku berjalan keluar , kumatikan lampu dan kututup  pintu.  Good night……….

“dalam diammu kau ajarkanku akan kesabaran dan ketenangan”

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: