Menulis…um..ini itu, ah! :D

oTubuh di depan laptop, mata menatap desktop, jari – jari tik tak tik tak di atas keyboard. Ya , saya sangat menyukai menulis,dan berbagi cerita dengan siapa saja. Kadang saya menghabiskan beberapa jam di depan laptop bermain dengan pikiran dan perkataan. Membiarkan pemikiran saya terbang kesana kemari, menyusuri jalan kecil, naik pesawat, kereta, ya.. pikiran saya ber backpacker ria.😀 hehehehe.

Tak ada yang bisa menghentikannya, dia (pikiran) akan mengumpulkan informasi, mengolah kata, dan meminta kepada tangan saya untuk bergerak, menulis di atas keyboard. Pikiran dan tangan saya adalah dua sobat yang selalu saling mendukung tak terpisahkan, mereka adalah partner sejati.

Jika orang melihat pasti membosankan ya, hanya di depan laptop, ngetik. Hum..tapi tidak juga, tubuh saya memang disini, di dalam kamar, tapi pikiran saya, bisa sampai puncak everts..hahahaha😀. Menulis bagi saya adalah sebuah kebutuhan, saya bisa “katakan” semau saya. Lewat menulis kusampaikan setiap pikiran, perasaan dan imajinasi saya. Mulai dari hal sepele, kecil, gokil, sampai hal yang sedikit berbobot.😛

Selain menulis saya sangat menyukai berbagi cerita dengan orang lain, berdiskusi, sharing bisa memperkaya akan pemikiran saya. Mencoba memahami teman – teman dan lingkungan sekitar, sehingga semakin mendewasakan saya. Berdiskusi juga mengajarkan saya untuk bagaimana saya menjadi pendengar yang baik, sehingga teman – teman saya meresa nyaman berbagi cerita dengan saya. Satu hal yang menarik bagi saya adalah ketika teman- teman saya berbagi hal privasi mereka, bisa tentang masalah mereka, perasaan mereka. “eh ko curhat…” kata yang ingin selalu ku dengar, ini adalah sebuah kehormatan dan  kebahagiaan bagi saya.

Ingin perpustakaan..😀

Ingin saya mempunyai perpustakaan pribadi, tempatnya lebar, buku – buku tertata dengan rapi, lantai terbuat dari kayu, dibagian samping ada kolam ikan koi ,airnya selalu mengalir terdengar bunyi gemricik dari tempat saya duduk, jendela lebar, ketika pagi hari udara dan sinar matahari bisa masuk memberikan kehangatan sembari saya membaca buku dan menikmati segelas susu coklat😀 . Di bagian dindingnya saya akan hias dengan foto – foto hasil jepretan saya, bagian bawah foto saya akan cantumkan tanggal, tempat, dan event. Hum…senangnya😀 hahahahaha.

Dengan banyak membaca saya bisa mempunyai banyak ide penulisan, bagaimana saya harus merangkai kata kata. Saya mamahami tak mudah juga menulis itu, menuangkan pemikiran dalam sebuah tulisan, dan dengan banyak membaca itulah salah satu solusinya.

Apapun bisa kita jadikan tulisan kog,perjalanan, kehidupan, pengalaman, banyak sekali.😀 mulai dari yang kecil – kecil , kehidupan sehari – hari.😀 hihihihi. Ketika tidak ada teman , ataupun sahabat yang mendengarkanmu?, tidak baik kau pendam, tuliskanlah, keluarkan. Ini juga merupakan manfaat menulis. You are the good listener for yourself.

Mari menulis..😀

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

