Main Sepatu Roda :D

animasi-sepatu-rodaTernyata tak semudah yang saya bayangkan, melihat mereka meluncur rasanya senang banget, ringan, kaya pemain iceskeating, tinggal berlari dah wuuzzzz…. :D  Anak – anak kecilpun bisa memainkannya dengan baik, anak kecil?! baru menginjak bangku SD kelas 2 atau 3 , tapi dah.. uh top abis. Sering nongkrong di sini, sambil dengerin music lewat headset, melihat mereka bermain timbul rasa penasaran untuk mencobanya. Saya tertawa kalau liat ada yang lagi latihan trus jatuh – jatuh, kaya anak baru mulai latihan berjalan kikiki😀 .

Dan ternyata semua itu berlaku bagi saya juga hahahaha, saya menertawakan diri saya sendiri😀. Memang benar tak semudah yang saya liat, mau berdiri saja ni susah😛 apalagi harus berjalan dan berlari. Bersama Ian teman saya.. da lumayan jagolah dia😀, saya mencoba bermain sepatu roda, ini untuk pertama kalinya bagi saya. Awalnya saya harus belajar berdiri tegak, roda sepatu jangan sampai miring, dan ini tidak mudah bagi pemula. Beberapa kali kaki saya serasa ingin jatuh kekiri dan kekanan tidak seimbang, mengakibatkan sisi kaki bagian luar terasa nyeri. Benar kata teman saya Ian, ini adalah awal, proses adaptasi kaki dengan sepatu. Setelah berdiri mulai lancar saya mencoba untuk berjalan, pelan – pelan, GUBRRRRAAAAKKK!!! Hehehehehe jatuh😛. Lebih dari sekali dua kali saya terjatuh, terliat cupu😛 biarin! , saya buang rasa malu saya jauh – jauh . Merekapun (yang udah jago) dulu juga melalui step ini, sama denganku jatuh – jatuh, kalau ga dicoba tuk memulai ,siapa yang tahu, bagaimana bisa jago?!. This first step!😀

Saya menyewa sepatu selama 1 jam, ga terlalu mahal kog sekali dua kali sih ga papa, saya perlu mengeluarkan uang Rp 10000 untuk sebuah pengalaman yang baru ini. 1 jam yang menguras keringat, sudah tak terhitung lagi berapa kali saya  terjatuh dan bangkit lagi, sudah ga peduli lagi orang yang menertawakan saya, jadi teringat dulu saya juga menertawakan orang – orang yang lagi latihan😀 , tapi ku tahu mereka tertawa bukan tertawa mengejek, tapi lucu, dan mereka paham ini adalah step awal yang harus mereka, siapapun itu lalui untuk menjadi keyen xixixixi😀 (/*o*)/ wuuuzzzzz.

awalnya sih gini…😛

animasi-sepatu-roda

tapi kalau da jadi keren , jadi kaya gini….ouuuuhhhhh!!! Noooo!!! Air gear!!!😀

2720141_yhlact071208235228

Satu pembelajaran yang saya dapatkan adalah , kau tak perlu mengenal siapa mereka untuk kau memberikan suport, dukungan. Ini saya rasakan ketika berulang kali saya terjatuh, bangkit lagi dan mencoba lagi. Seseorang manghampiri saya dan mengatakan “teruslah mencoba..”. saya tidak mengenal siapa dia, darimana dia, yang saya liat dia jago main sepatu roda. Kami tidak saling mengenal, tapi dia memberikan dukungan kepada saya, ini keren. Semangat saya seperti terpompa, kalau diibaratkan nyala api ni ,da mau mengecil tiba tiba disiram pake bensin WUUUSSSS! , try again yeeaaahhh! (/*o*)/….khukhukhu.

Anak – anak kecil , pemuda , orang orang dewasa memadati Selasar Kartini. Tak hanya bermain sepatu roda, ada juga yang bermain otopad, lucu kaya teletubis hihihihi😀. Harapanku menjadi kenyataan, dulu waktu kesini masih sepi, ga seramai sekarang. Saya berharap suatu saat nanti tempat ini akan ramai, berbagai macam komunitas memadati tempat ini, menjadi tempat berkumpul, bercengkrama keluarga, dan itu semua..sekarang menjadi kenyataan, seneng😀.

Andaisaja tidak hanya selasar kartini ya , tapi sepanjang trotoar salatiga di buat track sepatu roda, skeat board, pasti keren. Kita bisa jalan – jalan pagi,berolahraga, wuuuzzzz…:D mbayanginnya aja da seru! Hihihi😀.

God Bless Salatiga😀

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: