Akhirnya.. :D

Setelah beberapa kali revisi , akhirnya proposal skripsi saya disetujui oleh pembimbing saya. Saya berikan revisian saya dengan revisian sebelumnya, bagian yang belum jelas saya perjelas.

Mendengar kata ok dari pembimbing saya lumayan melegakan hati saya “ok langkah awal selesai” pikir saya. Cukup lama saya menyelesaikan proposal skripsi saya, saya harus mencari data – data yang mendukung pembuatan skripsi ini belum lagi kemalasan yang kadang menggoda saya. Dan sekarang  tinggal sentuhan terakhir,yaitu mencari tanda tangan dari kedua pembimbing saya.

Ini adalah awal bagi saya, siap berdiri di garis start untuk memulai sebuah perjuangan baru, ya sebuah perjuangan yang harus dilalui setiap mahasiswa untuk menyelesaikan Tugas akhir (TA) menambahkan 2 haruf dibelakang nama saya ST.

Saya ingin menikmati setiap proses ini, saya tahu banyak hal yang harus saya hadapi di depan nanti, ini bukan sesuatu yang mudah, tapi saya percaya saya mampu lalui ini. Saya akan lalui setiap step dengan hati sabar, saya akan berusaha sebaik semaksimal saya.

Stres, untuk menghindari ini saya harus benar – benar mampu mengatur pikiran saya  dengan sangat baik menciptakan  ketenangan , kedamaian hati dan pikiran. Saya harus lebih peka terhadap kondisi badan saya , lelah ya istirahat. Kita tahu bahwa tekanan pikiran sangatlah berpengaruh kepada kesehatan tubuh, so perlu refresing juga😀 hihihi.

Semua tidak pasti, saya hanya perlu mengerjakan apa yang harus saya  kerjakan, hah tak perlu saya cemas akan esok hari ataupun apa yang dibelakang yang sudah terjadi. Saya fokuskan diri saya pada hari ini, jam ini, detik ini. Besok mempunyai kisah sendiri, saya tak tahu, saya akan hadapi. Tuhan tidak bermain judi dalam kehidupan ini, saya cukup melaksanakan apa yang harus saya laksanakan, selebihnya.., jadilah KehendakMu.

 

 

 

 

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

