Ikut berbahagialah..

TemanSahabat_silueteKebersamaanSebuah keinginan hati saya ketika saya bahagia dan kebahagiaan itu juga dirasakan oleh orang – orang disekeliling saya. Saya ingin orang – orang yang saya sayangi ada disamping saya ikut bergembira bersama – sama. Terasa kurang , ketika kegembiraan itu hanya saya rasakan sendiri, ketika tak ada mereka semua. Hanya terdengar tawa sendiri? Saya rasa itu tidak menarik, Karokean sendiri? Ah! Itu mah suwunk banget.

Dan hal inipun saya berpikir menjadi keinginan orang lain juga. Mereka juga ingin berbagi kebahagiaan dengan kita, pasti mereka merasa kecewa ketika orang – orang mulai menjauhi mereka disaat moment – moment kebahagiaan mereka. “tak bisakah kalian berbagi kebahagiaan denganku?, dimana kalian berada ketika aku ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian?”, bisakah kalian bayangkan diacara ulang tahun  kalian , disitu hanya ada kalian sendiri, okok tempatnya mungkin mewah, kuenya besar tapi disitu tidak ada teman – teman kalian, tidak ada yang bertepuk tangan, tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun, tak ada yang jahil, kalian hanya duduk disitu sendirian mengamati kue kalian, betapa menyedihkannya situasi ini.

Ikut berbahagia bersama, apa salahnya? Ikut berbahagia bersama itu berarti kita , ikut senang, ikut gembira, menghormati setiap pencapaian, atau apapun itu yang membuat mereka bahagia, punya pacar baru, nilai bagus, terima kerja dan masih banyak lagi.

Ya , mereka ingin kita ikut berbahagia bersama, meskipun dalam setiap kesederhanaan. Kalau orang bilang “asal ngumpul, mangan opo anane enak” , ya saya setuju. Kebersaan akan membuat semuanya menjadi terlihat enak, suasananya merubah ketela menjadi hamburger, jagung menjadi pizza.

Ikut berbahagialah..tertawalah, mereka menginginkan itu.

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

