Saya barusan Cetak Rekor. :P

piala

Hari yang bersejarah bagi saya datang keperpus dan menjadi orang yang pertama mengisi buku daftar hadir perpustakaan, di hari sabtu, bulan baru, 1 juni 2013. Sebelumnya saya pernah juga menjadi orang pertama kali mengisi daftar hadir di komputer, ini berarti saya paling pagi datang ke perpustakaan, ya pastinya selain para petugas hohoho😀 .

Senang datang ke perpus pagi hari, membaca koran, ditambah adanya fasilitas wifi, saya sarankan sebelumnya kalian harus sarapan dulu, ga enak diperpus dengan kondisi perut lapar, hohohoho😀 .

Disini banyak sekali saya menemukan inspirasi tulisan saya, seperti halnya apa yang pernah saya baca, dengan banyak membaca maka kita mempunyai banyak “jalan” untuk  menulis. Jalan menulis yang saya maksudkan adalah, kita tidak berhenti ,tidak buntu, kita mempunyai berbagai macam pemikiran untuk melompat, melewati halang rintang , berkelit dari namanya kebuntuan pemikiran.

Oya , jika kalian masuk ke perpustakaan lantai tiga, kalian akan mengisi daftar hadir, pada bulan ini lihatlah, urutkan, cari nama orang yang mengisi pertama kali buku daftar hadir pada bulan juni 2013, itu tidak lain adalah saya,.HOHOHOHO. Saya adalah orang pertama yang mengisi buku daftar hadir perpustakaan bulan juni dengan nomer loker 450 (bagian bawah lagi =,=), jika ada penghargaan bernama Perpustakaan Awards  dan salah satu kategorinya orang pertama yang mengisi buku daftar hadir bulan juni, HAHAHAHAHA saya pasti masuk, berjalan ke panggung, memberikan beberapa kata sambutan ,angkat piala #ekogokil.

Ya , minimal saya sendiri yang akan memberikan penghargaan bagi diri saya, bisa bangun pagi, ini penting.., bangga terhadap diri sendiri.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

