BROSS 1,5 cm , ..my Style. :D

???????????????????????????????Sudah bosen dengan ni rambut, lumayan panjang, rimbun kaya hutan, kalau pake loop diperbesar mungkin ada gorila , tarzan , gajah, didalamnya hohohoho😀 bukan kutu loncat lho..:P xixxixixi . Bangun pagi, hah! ni rambut da ga bentuk , ada yang belok kanan , belok kiri, kepot kepot ga jelas, sumpek. Itulah alasan saya kenapa sore ini saya memotong rambut saya, ga main main, saya potong bross, kalau pohon ni tinggal bonggol bonggolnya😀. Ingin sekali saya memotong rambut saya ini dengan potongan bross, biasa kaya tentara – tentara pembela tanah air hohohoho.

Potongan bross bukan hal baru bagi saya, sejak SMA saya sudah terbiasa dengan potongan seperti ini, sehingga untuk mengambil keputusan potongan dengan gaya bross , saya tidak terlalu ambil pusing, lebih ringan dikepala, dan fresh. Saya tak terlalu peduli dengan bagaimana dengan tanggapan orang, asal nyaman dan saya suka , Iam okay!😀 .

Setelah mandi sore saya menuju salon dekat kos saya di cemara. Ini kali pertama saya memotong rambut saya disitu. Tak perlu waktu lama menunggu, saya disuruh masuk, duduk.

“mau dipotong seperti apa mas”

“potong bross mbak”

“?…?…?…?” ragu – ragu, tak yakin, takut apa yang barusan ia dengar salah, soalnya liat saya awalnya da kaya model korea, rambute miring sebelah. Hatttcccciiiiiiiiiiiiiiiiiittthhhhh!!!!! Shit! Korea seko hongkong!😀.

“serius mbak..potong bross..serius mbak” saya berusaha meyakinkannya.

“o…ya..ya mas, jarang og mas yang potong bross, biasanya mahasiswa yang awal – awal kuliah itu, itupun harus dipaksa sama kakak seniornya, dia itu mas ..dipotong sambil nangis, soalnya ga terbiasa potong bross”

“heleh..singkek, potong ae, nganggo nangis barang” batin saya.

“ada apa to mas, kog dibros, ada masalah?”

“ga ada mbak..ingin saja, simple”

“da ijin sama pacar, papa, mama?”

“heleh, potong ae nganggo ijin barang, ribetmen,bapak ibuk ma jelas sangat setuju mbak , itu yang mereka harapkan malah, menurut mereka potongan bross itu rapi, ganteng” batinku, *wajarlah, jaman bapak ibukku durung metu film korea mungken,artise nek jungkatan-kan miring sebelah wkwkwkwkkwkkkwkwk😀.

BROSS my style, ILOVE IT,😀

Saya berpikir bross style, itu ..melambangkan kesederhanaan, simple..😀

Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “BROSS 1,5 cm , ..my Style. :D

  1. didiet

    sekali kali di video

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

