Tempatkanlah aku di tempat dan waktu yang tepat.

career

Aku mulai memahami, semua apa yang telah ku jalani, apa yang ku telah kulewati, dengan siapa ku bertemu, semuanya itu membentukku, mempersiapkanku untuk dimana aku selanjutnya berada. Bisa dibilang pekerjaan, dan juga careerku kedepan. Job is not my career, aku berharap sekali disisa waktu perkuliahan ini ,aku mampu menemukan careerku, aku ingin hidup didalamnya, dengan seluruh kehidupanku, aku yakin aku takkan pernah lelah, seperti ada semangat yang meluap – luap dalam diriku mejalaninya.

Dan ini yang kedua, aku berharap apa yang ku kerjakan, karyaku, tidak hanya ku nikmati sendiri, bukan sekedar untuk mendapatkan materi seperti uang, jabatan tapi lebih lagi, ku ingin bukan materi yang mendorongku tapi hati ini, ya hati ini. Karyaku adalah membuat orang disekelilingku bahagia. Ya, aku ingin terlibat langsung dengan mereka yang membutuhkan, mereka yang tersingkirkan. Melihat mereka memberikan pendidikan di hutan – hutan kalimantan, memberikan pelayanan kesehatan di hutan papua, sungguh memberikan inspirasi bagi saya untuk bersama mereka, berjuang bersama mereka. bukanlah lilin tak berguna ditempat yang terang? Lilin dibutuhkan di tempat yang gelap.

Aku percaya kebahagiaan mereka adalah kepuasan bagiku, ini lebih dari pada sekedar uang. Kurasa senyum mereka merupakan semangat, kekuatan bagiku nanti.

Tuhan ini aku, dengan segala keterbatasanku, aku percaya Engkau tahu semua akan diriku ini, lebih dari aku sendiri. Engkau tahu tempat yang tepat bagiku, aku ingin menaruh hidupku disitu. Tempatkanlah aku ditempat yang tepat sesuai kehendakmu diwaktu yang tepat pula. Oya sebelumnya , aku siap dibentuk di sisa waktu perkuliahanku ini, aku ingin, bentuklah aku , persiapkanlah aku, terimakasih.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

