Di tapuk tapuk , mie tapuk! :P

mie tapuk

Selesai di tapuk dengan soal tts , saya menapukkan diri bersama teman teman saya di mie tapuk. Tak jauh tempatnya dari kos saya, ya kurang lebih 100 m dari kos berwarna merah, yang sudah saya tinggali selama um..kurang lebih 6 tahun. Lama ya…iya saya juga berpikir seperti itu😀 . back! Disini berbagai macam masakan berbahan dasar mie dihidangkan, siap membuat perut kalian terasa panas, kepala nyut- nyut, berkeringat, mata lebih melek, huuuuaaaahhhh!!! Dech! Hihihihihi😀.

Tersedia beberapa level tingkat kepedasan mie yang disajikan, mulai dari level 0 yang  tak menggunakan cabe, sampai pada level tingkat dewa, tingkat doktor mungkin ,atau professor saya lupa hahahaha😀. Ini kali pertama saya kesini, penasaran juga dengan mie tapuk ni. Pas sekali habis di tapuk dengan soal tts kami berempat meluncur ke mie tapuk, biar napuk sekalian.

Awalnya saya memesan level satu, namun saya ralat, level satu tu untuk anak pre sekolah, itu tulisan di daftar menunya hihihihi😛, dikit gengsi ah! Masak level anak pre sekolah..hah! naik level dikit, level dua saja KWKWKWKWKWKWKWKWK! Tak jauh beda, ini level anak PAUD. Kalian tahu kan PAUD, ini tingkatan pendidikan sebelum taman kanak – kanak TK, level dua ini terdapat tujuh cabe. Bagi saya tujuh cabe tu sudah hebat, sangat jarang  saya memesan makanan sepedas itu, paling – paling masih di level sedang saja.

Sudah ada disini, ga menapukan diri, ga asik pikir saya, masa.. di mie tapuk pesan level 0, ga napuk dong!, harus menantang dikit😀. Sebuah perjuangan 45 bagi saya menghabiskan mie level anak PAUD, pedese men…, saya memakannya pelan – pelan, saya ingin menikmati ditapuk – tapuk oleh mie ini, biarin. Makan makanan pedas sambil bercanda dengan teman – teman memang asik, melihat raut ekspresi muka mereka yang kepedasan, berkeringat, bibir memerah, umbelen ,suer lucu😀. Saya pernah membaca sebuah tulisan, tertawa itu akan mengurangi rasa pedas, coba dech! Bener…hahahahaha😀 jadi kalau makan makanan pedas harus sambil tertawa, nge- gokil bareng, lebih asik dijamin, garansi 100%.

Saya melihat beberapa foto orang – orang pencetak rekor disini, salah satunya teman saya Rolly, dia memesan mie dengan 39 cabe,  hi…bagaimana rasanya 39 cabe? 7 saja sudah seperti ini, pontang panting ni perut, ada yang lebih gokil lagi lho…sampai saat ini setahu saya paling “gila”  109 cabe..heh..=.= ini ma.., makan cabe lauk mie, itu mie sudah tak berupa mie kali ya…, tu biji cabe da menuhi seluruh bagian mie.

Bagi kamu yang belum coba, demen banget makanan pedes, coba dech dateng kesini , dekat kog, di cemara raya sebelum perempatan turen dekat salon jef. Loe “tapuk” saja tu orang yang habisin 109 cabe, geser,taruh foto loe disitu , cetak rekor baru > 109 cabe..HAHAHAAHAHAHHA. Mungkin mulut loe akan keluar api..HUUUUUUAAAHHHH!!! membakar semuanya…😛

Ah! ni efek mie level paud masih terasa sampai  pagi ini..\(*.*)/…(/@.@)/….\(o.o\)…

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

