Aku hanya belum tahu, tapi ku percaya semua indah adanya.

Dulu aku berpikir”oh my God, ini sangat buruk sekali, kurasa aku tidak ingin mengulanginya kembali”, susah , kesel, bikin emosi. Serasa aku tidak bisa melihat sisi positif, pikiranku hanya diselimuti bungkusan koran berwarna abu abu kelabu, lecek. Aku mencoba untuk menguatkan diriku, untukku tetap berdiri, membuat lubang menemukan cahaya dari luar sana sehingga ku dapat berpikir jernih. Ingin rasanya, mengembalikan waktu dan ku tak ingin mengambil tanggung jawab itu, tak peduli pura – pura tidak tahu..tapi aku tak bisa, entah kenapa.

Setelah semua kujalani, ku buka dokumentasi, aku merindukan saat – saat itu. Aku tertawa, aku bahagia bisa lalui itu bersama mereka teman – temanku. Saat – saat tersulit kalian ada tuk kita berjuang bersama, meringankan beban satu dengan yang lain. Ternyata tak ada yang salah dengan keputusan yang ku  ambil , aku lebih paham akan situasi dan kondisi saat itu, saat mulut dan hati mantap mengambil sebuah tanggung jawab.

Memang apa yang telah terjadi tidak ada yang salah, semua harus terjadi. Hanya saja mungkin saat itu kita belum tahu, ya sebatas kita belum tahu akan kenapa hal itu terjadi kepada kita. Semuanya indah, indah adanya. Aku percaya semuanya indah apa adanya. Mungkin memang saya saja yang belum bisa melihat, tapi aku yakin dengan segenap hatiku, apapun yang terjadi kelak, itu semua indah adanya.

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

