Roti buatan Nita

roti 2

“hey Jooooo!!! Mau kemana loe..sini sini!” teriak Nita.

“eh! Loe Nit , ni mau ambil buku Fisika di kos Samsul., ada apa?” tanya Tejo.

“um..gini..hihihihihihi”

“ada apa loe, ngomong , ngomong saja ma gue..” gaya kaya bos,

“anterin gue…” muka memelas.

“anterin bentar ke pasar raya ya..gue mau beli bahan buat bikin Roti ni.., plis”

DUUUAARRR!!! BOOOOMMM!!! BOOOOMMM!!! Tiarap!! Tiaraapp!! Tembak tembak!!! Treeettt!!! Treeett!!! Argggghhhhhh!!! BOOOMMM !!! BOOOMMM!!! Perang Dunia ketiga terjadi, dengan motif gara – gara Nita membuat Roti.

“bentar…, um…kepala loe panasnya sama dengan pantat gue…normal..ga ada masalah..”

“loe tahu , jika loe bisa menjadi super saiya sebelas, gue sudah bisa jadi super saiya lima belas..”

“pergi ah….la..la…la..la, tu liat tanduk ma taring loe da tumbuh…loe da mau berubah jadi monster…”

BREM…BREM…BREM….

“tinggal…dulu ye…”tampang datar.

“ohhh!!!! bentar – bentar…” dibaliknya tubuh Nita, sibuk sendiri.

“um…?” (tanda tanya keluar diatas kepala Tejo) DUUUEENNGGG!!!

“tralala….!!!.hihihihihi da ndakan…hihihihihihi….hihihihihi…hihihihihi…..hihihihihihi”

“wuuuiiiihhhh!!! dapat selotip dari mana loe? , tu mulut penuh selotip, gokil loe ” Tejo kaget.

“gima..na se..nyum gue…man…iskan..? hihihihihi….hihihihihi….hihihihihi…hihihihihi…hihihihihi…”

Suasana tambah suram, hitam putih, krik- krik, menjadi film horor tahun 90an..

“duduk di jok belakang gue.., gue anter ke pasar…, gila loe da kaya monster, pake selotip segala buat pertahanin tu mulut tetap senyum..”

“loe sih bikin gue kesel…, untung gue masih bisa kontrol ni emosi…ih! sakit..! ni selotip sialan..”

“tumben loe bikin roti…, sumpah kaget gue denger loe tadi, ada apa …ada apa?, apa alasan loe bikin roti? Tuntutan ortu loe?, Atau …cieeee….ciieeee….ciieeee..cowok mana yang sampai bisa suruh loe bikin roti, suer! Tu cowok keren abiz…”

“ndak ada yang suruh kog..! hihihihihihi….gue ingin aja bikin roti, eh Jo! nanti loe yang cicipin roti buatan gue yach! ”

“siaaapppp!!! Bossss!!! Masalah cicip mencicip ma..serahin ma gue, loe masak aja yang banyak…kalau da mateng, loe sms gue, gue langsung dateng ke rumah loe..tepat!! waktu!! ”

Um…gue namakan roti buatan gue nanti..roti ranjau darat… pikir Nita.

Gue harus hati – hati makan  makanan ni cewek, gila! gue yang dijadikan bahan percobaan…batin Tejo

 

Gimana ya Roti Buatan Nita.

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

