Pergi untuk Kembali

sendiri

“aku pergi , bukan karena aku benci padamu, karena aku ingin memperbaiki diri” sebuah kutipan yang kubuat, ingin memasukan kedalam ceritaku hahahaha. Jika aku pergi karena ku benci, aku tahu itu tak tepat. Pergi , menjauh bukan kerena benci, tapi ingin memperbaiki diri, pernah merasakan.., ketika kalian berada didekatnya, perasaan menjadi amburadul, ga jelas?. Ku rasa kau perlu waktu sendiri dulu, untukmu, hanya untukmu sendiri.

Tak ada salahnya beberapa waktu kedepan untuk tidak menemuinya terlebih dahulu, atau lebih baik lagi kau ceritakan kapadanya, “untuk sementara ini, kita tidak usah bertemu dulu, aku tidak membencimu, aku hanya ingin memperbaiki diriku, aku tetap ingin bersahabat denganmu, tapi untuk kali ini biarkan aku sendiri dulu”. Ya , aku berharap mereka paham akan kondisimu.😀

Kita mempunyai waktu untuk koreksi diri, dalam kesendirian kita juga lebih paham akan diri kita, apa yang kita rasakan, pikirkan. Keadaaan ini mempermudahkan kita dalam menemukan solusi, lebih lagi menemukan ketenangan agar kita dapat berpikir jernih.

Ya…Kita pergi untuk kembali.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

