Awalnya tak terlalu menarik, tapi..

bukuAwalnya aku tidak terlalu tertarik dengan ni buku. Buku berwarna hijau ,  tebal 345 halaman dengan cover dua anak kecil bermain layang   – layang. Buku ini ku pinjam dari dua temanku Winan dan Rian, entah tidak tahu sebenarnya buku ini milik siapa,Winan atau Rian, um keliatannya milik Winan, seingatku kemarin waktu mau mengembalikannya ke  Rian, Rian  suruh aku mengembalikan ke Winan.

Hanya beberapa judul yang ku baca dari berbagai macam judul kisah – kisah menakjubkan tentang kehangatan dan kesetiaan. Ku memilah – milah ,kucari yang kira – kira menarik, aku tidak membacanya dari awal. Buku berjudul Gifts from The Heart of love and friendship sering ku tumpuk di meja kecil kostku, jarang sekali ku sentuh. Sampai pada saat liburan lebaran tiba.

Ku putuskan membawa  pulang buku ini. Suwunk  kalau tidak ada bahan bacaan saat liburan, ya ..anggap saja sebagai pengisi waktu luang pikirku. Sesampai dirumah munculah niat untuk membacanya dari awal, lembar pertama halaman. Halaman demi halaman ku baca pelan – pelan “hum..bagus juga ni buku, tak seburuk yang ku duga”.

Buku karya Yitta dan Judith banyak memberikan inspirasi bagiku tentang kehidupan ini, tentang cinta, kasih sayang, keluarga, impian, memaafkan, banyaklah hihihi😀. Buku ini berisi tentang kisah – kisah menakjubkan tentang kehangatan dan kesetiaan diambil dari kisah nyata lho😀.

So , bagi kamu ..coba dech baca ni buku, keren!.

Terimakasih untuk Winan dan Rian yang telah meminjamkan ni buku😀. Semoga liburan kalian berdua di Bali menyenangkan. Kalau kembali ke Salatiga jangan lupa oleh – olehnya. Thanks kawan.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: