EXPLORE Diri LOE!

Memang susah ya melupakan seseorang yang kita sayangi, mungkin loe juga sudah mendam tu rasa berbulan – bulan sampai bertahun – tahun , dan akhirnya tu orang , aku bilang saja gebetan ya😀 jadian dengan orang lain. Hahahaha bagaimana perasaan loe? Ok ok! Jangan loe minum tu racun serangga atau loe pakai tu tali tu jerat leher loe. Hidup belum berakhir sampai disini bro?! Kasihan jugakan, jika loe mati sedangkan gebetan loe seneng – seneng dengan orang  lain. Bahagiain diri loe, jangan bersedih melulu! Move on men..move on!😀

Gue masih ingat kata – kata om Teguh, gue sukanya manggil om Teguh bukan Mario wew..:P . Kalau loe ga kenal dengan ni orang loe liat aja di Metro TV setiap minggu, ada tu acara jam 19.00 , Mario Golden Ways. Banyak loe temuin tips – tips keren disitu, pandangan – pandangan, yang pastinya akan memperluas pikiran loe, ga kaya kodok dalam kotak kardus.., eh salah kucing dalam tempurung, eh..salah lagi, katak dalam tempurung, yup! Baru bener..hehehehe.

Kata om Teguh, jika sama sama suka maka keduanya saling berusaha.., kalau Cuma salah satu saja ,ya..perjuangan cinta loe bertepuk sebelah tangan, gitu saja simpel. Loe cari aja yang lain, Indonesia bro! Indonesia ! negara dengan beribu – ribu pulau, penduduk terpadat ketiga di Dunia, banyak pilihan. Memang ga mudah, ga seperti mencari jarum di tumpukan jerami, eh salah…harusnya mungkin lebih sulit dari pada mencari jarum di tumpukan jerami ya.hahahaha😀. Ah berlebihan loe, lebay.😀

Gue , tahu perasaan loe semua. Tapi ingat, ga baik lama – lama bersedih bro. Kesedihan loe juga ga ngembaliin tu gebetan bareng loe lagi. Loe juga tahu sendiri cinta itu ga bisa dipaksakan, tumbuh begitu saja, cling!. Tiba – tiba timbul perasaan berbeda, seperti ; detak jantung loe bertambah cepat ketika berdekatan dengannya, grogi, salah tinggkah, panas dingin kaya waktu loe mau pesen teh”bang es teh panas satu…!” ,”bang teh panas pake es satu, esnya banyakin ya…” lho!! , bingung loe pasti. hahahahaha😀

Ga usah dipaksain kalau memang belum ada yang nyantol di hati loe. Ga usah mengada ada, memaksakan ada, dibuat – buat ada ..kata orang dari pada ga ada..,hahahahaha. Ini bukan soal gengsi bro, tapi ini soal pribadi loe sendiri. Berhubung semisal loe masih single ni, loe bisa lakuin sesuka loe, mau basket, joging, naik gunung bareng teman – teman, ngeband, ga ada yang akan sms “yang jemput gue dong! Sekaraaaanggg! Ga pake lama!”,

waktu mancing “beb, anterin gue beli baju dong…”

“gue lagi mancing , maaf ga bisa…”

“loe ini gimana, !! loe pentingin tu ikan dari pada gue..”

“bukan gitu beb…gini..”

“tut..tut…tut…”

Eksplore diri loe, sesuka loe, semau loe…eksplore! , nikmatin saja bereng keluarga, sahabat, temen – temen. Ngegokil bareng temen, bantu ibuk masak didapur nyiapin lebaran eh😀, dan masih banyak lagi, yang penting bikin apa yang loe kerjakan kreatif, asik, gokil. Loe pasti suka.. 😀, gitu dulu ya bro!

Wah! Makanan lebaran dah siap ni bro didepan meja..hehehehe😀.

Selamat lebaran ya bro, maap ni kalau ada salah salah.😀

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: