Jadikanlah Kenangan Indah dalam Hidupku

???????????????????????????????

Aku tahu, suatu saat nanti situasi , suasana ini pasti aku akan rindukan.  Aku akan menghadapi berbagai macam permasalahan, tantangan yang  bisa saja membuatku bingung, membuat lelah., bahkan membuatku hampir menyerah untuk menyelesaikan skripsi ini. Aku ingin menikmati sisa –sisa masa perkuliahanku , tak ingin ini berlalu begitu saja, aku ingin menikmati waktu demi waktu yang ku lewati.

Aku tak ingin membiarkan moment – moment ini berlalu tanpa arti dalam kehidupanku, aku akan membuat pengerjaan tugas akhir ini berkesan bagi diriku, menciptakan setiap kenangan yang indah, pembelajaran yang berharga yang menjadi rangkaian dalam kehidupanku, ya! Akan aku buat sisa waktu perkuliahan ini berbeda.

Aku ingin melewati sisa waktu perkuliahan dengan kreatif, akan aku buat menjadi menyenangkan. Aku tak mau kehilangan pengalaman berharga ini, hingga kelak menjadi cerita kepada teman – temanku, kepada sahabatku, kepada keluargaku , kepada istriku dan putra putriku.

Tuhan , ini aku, bentar lagi surat tugas keluar. Sejak saat itulah waktu pengerjaan skripsiku berjalan. Aku ingin dalam waktu itu didiklah aku, bimbinglah aku. Aku berharap disisa waktu kuliahku terlebih dalam pengerjaan tugas akhirku ini Engkau  senantiasa disampingku. Ajar aku Tuhan disisa perkuliahanku ini, perlihatkan kuasaMu bekerja dalam hidupku.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

