Tak sepanas dulu

???????????????????????????????

Tak lagi sepanas dulu”, itulah pandapat saya ketika saya berkunjung ke perpustakaan daerah kota Salatiga. Beberapa kipas angin terpasang diatas mengurangi suhu ruangan yang panas. Dulu pertama kali saya kesini belum ada kipas anginnya. Terasa gerah juga, apalagi waktu siang hari, saya tak bisa bertahan lama disini.

Dengan adanya kipas angin ini cukup  mampu mendinginkan ruangan  membuat pengunjung lebih nyaman, betah. Sebuah kemajuan, perkembangan yang bagus telah dilakukan. Masyarakat pastinya senang dengan pemasangan kipas angin, siapa yang ga senang?!, sekarang mereka bisa membaca buku dengan nyaman tanpa merasakan hawa panas lagi ,yang membuat mereka cepat – cepat angkat kaki.

Bagus, saya jadi lebih betah disini, membaca buku kesukaan saya. Jujur berada disini membuka pemikiran saya. Rasanya kalau nulis, ide ni ngalir begitu saja. Ini juga didukung pemandangan yang indah, saya bisa melihat keindahan gunung Merbabu, menikmati sore hari, melihat warna langit yang biru menjadi jingga memancar dari balik gunung Merbabu.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

