Camdigku, 7.2 MP, silver

camera

Camdig , sebuah camera digital kecil 7.2 mp Sony berwarna Silver yang sering saya bawa kemanapun saya pergi. Tentunya  saya tidak ingin ada moment – moment yang sangat berharga ,unik bagi saya terlewatkan begitu saja, dan camdig inilah yang membantu saya dalam mengabadikan moment – moment tersebut. Senang membawa ni camdig, soalnya kecil ,ringan, masukan tas ,selesai.

Camdig ini saya beli ketika semester 1 perkuliahan. Di rumah soalnya belum ada, dan kami sepakat untuk membelinya. Pikir pikir ya ..di rumah harus ada satulah, jadi kami bisa mengabadikan setiap moment – moment yang kami alami bersama yang takkan pernah terulang lagi.

Sudah banyak moment yang terekam dalam camdig ini mengisi hardisk laptop saya. Foto menceritakan banyak hal, melihatnya membuka kenangan – kenangan akan setiap moment yang pernah saya lalui. Tempat, susana, rasa seolah olah muncul kembali kala saya melihat foto – foto itu.

Camdig ini juga membantu saya dalam melakukan penulisan blog, dengan foto hasil jepretan saya bisa menuliskan , menceritakan banyak hal. Ini mengantisipasi jangan sampai ada materi materi yang terlupakan sehingga saya bisa menuliskannya secara mendetail.

Ya semuanya pasti akan berlalu, waktu akan terus melaju, tapi kenangan – kenangan itu ingin saya abadikan dalam foto dan cerita kecil dalam blog ini. Membuka, membaca kembali  menjadikan sebuah refleksi akan kehidupan yang pernah saya lalui, betapa luar biasa Sang Pencipta merencanakan kehidupan dalam setiap diri manusia.

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

