Cintailah dirimu, itulah dirimu yang terbaik!

love

Memang benar, mereka yang mencintai diri mereka sendiri selalu lebih menarik, itu pandangan saya, mungkin kalian juga sependapat dengan saya. Mereka menghargai diri mereka sebagaimana adanya mereka, mereka tetap pede dengan hidung pesek mereka, mereka tetap asik dengan badan gemuk, rambut kriwul. Lihatlah tukul, gantengkah? , ya jika dibandingkan dengan Taylor Daniel Launter, pasti lebih gantengan Taylor, anda pastilah juga setuju. Tapi , tukul ini menarik, dia sangat pede dalam membawakan berbagai macam acara di televisi, dia menarik, dia membuat banyak orang tertawa.

Banyak sekali orang – orang yang berjuang untuk menurunkan berat badan mereka, demi biar kelihatan menarik, jika sebagai alasan kesehatan sih ok ga papa, tapi jika diet yang mereka lakukan hanya biar kelihatan menarik dan mengabaikan kesehatan? Tunggu dulu!. Okay penampilan itu penting tapi bukan segalanya.

Menurut saya tak semua orang cantik itu menarik perhatian, apalagi membuat jatuh cinta. Cinta adalah sesuatu yang misterius , yang susah untuk dijelaskan. Mengapa kita jatuh cinta, bagaimana kita jatuh cinta, kapan, kepada siapa, itu adalah misteri. Cinta adalah suatu hal yang tak terorganisir. Jadi jika kalian bertanya “apa yang membuatmu kau mencintaiku?..” . itu adalah pertanyaan yang susah untuk dijawab. “pipiku yang kaya bakpaokah, bibirku yang seksikah? Atau apa?”. “aku tak tahu” itulah jawabannya.

Jika seseorang mencintai karena dia cantik, lihatlah keluar banyak wanita yang lebih cantik. Lalu apa?, apa yang menjadikan kau memilihnya? Memang misteri, tak ada jawaban yang pasti hal apa yang membuat kita jatuh cinta. Tak perlu ambil pusing, nikmati saja, ini lebih bijaksana.

Jadi bukan alasan penampilan membuat orang jatuh cinta, tak diketahui. Jadilah dirimu sendiri, cintailah dirimu sendiri, dan itu terlihat lebih menarik. Lakukan hal – hal yang kau sukai, nikmati, buat dirimu bahagia, karena merasa bahagia dalam menikmati kehidupan adalah kosmetik terbaik bagi wanita (Rosalind Russell). Satu hal yang pasti, dalam buku teen love karya Kimberly Kimberger mengatakan “ sosok terbaik yang paling mungkin, yang bisa kamu ujudkan ..hanya bisa terjadi kalau kamu mencintai dirimu sepenuhnya”

Kamu tidak perlu mencari cinta , kalau waktunya sudah tiba, cinta itu akan menemukanmu

love 1

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: