Puisi : Dengan Bangga

Dengan Bangga

Erin Kelly

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu

Kalau hanya itu tempat untukku di hatimu

Kan kuterima itu dengan bangga

Ku buktikan diriku yang terbaik untuk menjalaninya

Kan kuberikan padamu bahuku untuk tempat mengadu

Kan kutunjukkan betapa pedulinya aku padamu

Aku akan selalu siap saat kau membutuhkanku

Aku akan selalu berada didekatmu

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu

 Yang mendengar saat kau menangis

Kan kuterima itu dengan bangga

Kan kujalani dengan suka cita

Cintaku padamu lebih dalam

Daripada yang pernah kausadari

Tapi mengharapkan kau mencintaiku

Untuk itu mesti ku biarkan  kau berlalu

Kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu

Kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu

Tapi saat perjalananmu berakhir

Dan jalur yang kau tempuh sudah selesai

Ingatlah aku sahabat baikmu

Yang mencintaimu sejak awal mula

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

