Pikiran ini..hebat!

pikiran

Sebuah pilihan bagi saya untuk memilih dengan siapa diri saya dipimpin. Jika saya asumsikan pikiran ini adalah pusat pemerintahan suatu negara , di pimpin seorang presiden. Saya akan milih seorang presiden yang baik, yang hebat untuk memimpin diri saya. Saya bersyukur saya diberikan anugerah dari Tuhan seorang “presiden” yang baik dalam diri saya, thanks God. Saya menyadari akan keberadaan pikiran dalam diri saya, dia sangat membantu saya, iya ! pikiran ini membantu saya.

Banyak hal terjadi diluar kontrol kita, yang bisa kita kontrol ya diri kita sendiri. Dan pikiran inilah salah satunya yang mampu mengatasi bagaimana kita harus menghadapi berbagai macam situasi. Pikiran memberikan sebuah perintah, kemudian tubuh ini menjalankan. Saya beryukur mempunyai pikiran yang bisa saya ajak kompromi dengan baik. Dia sudah tahu apa yang dia seharusnya lakukan, dia tahu bagaimana membuat situasi lebih baik. Memang tidak langsung berubah,masih sama , saya tepat mendapatkan nilai C pada dasprog saya, tapi mengubah apa yang saya rasakan, kesedihan, kekecewaan, berlalu cepat, pikiran memberikan pandangan positif terhadap apa yang saya hadapi.

Banyak hal yang telah saya lewati, suka duka, kekecewaan, kalianpun pasti juga pernah merasakannya, tapi pikiran ini selalu kreatif dalam mencari sudut pandang positif, saya menyukainya. Semisalnya sedih , tak lama, kecewa trus lupa Hahahaha.. dan ini adalah sebuah pilihan, pilihan bagaimana cara kamu berpikir, bagaimana kamu memilih seorang presiden dalam dirimu.

Terimakasih untuk Tuhan, telah memberikan seorang “presiden” yang hebat dalam hidupku, dalam diriku, thanks God. Aku bisa lekas bangkit itu karenaMu, terimakasih untuk pikiran ini. Didiklah aku menjadi lebih bijaksana dalam menghadapi kehidupan ini.

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

