Celsa, you are my no 1.

???????????????????????????????

Bagiku , kamulah pemenang dalam battle Hip – Hop dance ini. Kamu lebih dari pemenang, kamu menang dengan keberanian dan kepercayaan dirimu, you are my no 1.

Tak menduga sama sekali aku harus menghadapi anak kecil kelas enam SD dalam battle Hip – Hop dance. Aku mengambil undian mendapatkan nomer dua, dan kamu Celsa, mendapatkan nomer satu. Aku menghormati hasil undian, dan dengan senang hati aku akan “menemanimu” untuk menari. Aku tahu kamu dancer yang hebat, semenjak apa? Semenjak sebelum kamu menari battle dengan ku, tepatnya ketika kamu berani mendaftar SHM Go Battle, kamu hebat, aku salut denganmu.

Sebelumnya ,kita mengobrol dan kau tampak bingung harus menari seperti apa Hahaha. Aku berharap kau menari dengan lepas, menari saja tak usah dipikirkan😀 hihihi.

Untuk anak seumuranmu, berani menari dihadapan umum, lebih lagi battle 1 on 1, itu adalah sesuatu hal yang luar biasa. Bahkan orang dewasapun belum tentu ada keberanian dan kepercayaan diri sepertimu. Kamu tetap maju , melangkahkan kaki kecilmu ke medan arena, kamu sudah merebut kemenangan dua kali saat itu.

Walaupun ada keterbatasan dalam skill, power , teknik , kamu tetap maju , seakan tak peduli dengan itu semua, hebat ,keren, aku salut padamu Celsa. Aku menghadapimu juga tak setengah – setengah, aku menari dengan seluruh kemampuanku, dan kamu lihat! Kita menari dengan keren! Asek..:D

Jikalau aku sebagai penonton saat itu, sudah pasti kamu lah yang menang, aku setuju. Aku akan bertepuk tangan dan bersorak ! Celsa! Celsa! Celsa! Soooo cute😀. Aku sependapat dengan para penonton sebagai juri kita, kamulah pemenangnya dalam battle dance kita. Melihatmu , kamu seperti domba kecil putih, lucu , imut😀 hihihihi. Bagiku , kamulah pemenang dalam battle Hip – Hop dance ini. Kamu lebih dari pemenang, kamu menang dengan keberanian dan kepercayaan dirimu, you are my no 1.

Semangat selalu adek kecil😀, terus menari ya. Menari tak sebatas koreo yang hebat, menari bisa dimana saja, terlebih dihati kita. Menari adalah ekspresi ungkapan hati kita, entah saat sedih, senang tanpa sadar menggerakan tubuh kita.

Tuhan memberkatimu selalu Celsa😀.

Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Celsa, you are my no 1.

  1. gary LEESANG

    pengen topi LEESANG beli dimana ya?

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

